• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    HPN 2021, Ketua DPRD Inhil: Semoga Pers Tetap Jaya

    10 Feb 2021, Februari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-10T01:32:32Z

     


    BERITAINHIL.com - KUINDRA : Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di Inhil dikemas dalam kegiatan wisata jurnalistik dengan mengangkat tema 'Potensi wisata Pantai Terumbu Mabloe dan Wisata Budaya suku Duanu', Selasa (09/02/2021).


    Peringatan HPN di Inhil yang dilaksanakan di Desa Sungai Bela, Kecamatan Kuindra ini tampak dihadiri Bupati Inhil yang diwakili Sekda Inhil, Afrizal, Ketua DPRD Inhil Ferryandi, Dandim 0314/Inhil yang diwakili Pasi Intel Zainuar, Kapolres Inhil diwakili Kasatpol Air AKP Rizk, dan Ketua Ikatan Duanu Riau (IKDR) Kabupaten Inhil, Hasanuddin. 


    Selain itu juga tanpak hadir Kepala Disparporabud Junaidi, Kepala Dinas Perpustakaan Yulizal, Kepala Dinas PUPR Umar, Kepala Desa Sungai Bela, para insan pers dan tamu undangan lainnya. 


    Ketua DPRD Inhil DR H Ferryandi ST MM MT juga menyambut baik diadakanya Wisata Jurnalistik dalam rangka HPN 2021 dan HUT 75 PWI kali ini. 


    "Saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2021, semoga pers tetap jaya dan bisa menjadi mitra pemerintah dalam membangun negeri tercinta," ungkap pria yang dekat dengan wartawan ini.


    Ketua DPRD Inhil ini juga mengingatkan, dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini, panitia diminta mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Tujuannya adalah untuk memutus mata rantai Covid-19, yang sampai saat ini terjadi tidak hanya di Inhil, tapi di seluruh dunia.


    "Sesuai dengan tema HPN 2021, Gelorakan Optimisme Ditengah Covid 19, artinya kita tetap bekerja dengan mematuhi protokol kesehatan," sebut Dr H Ferryandi ST MM MT.


    Setelah acara seremonial, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi pantai Terumbu Mablou, yang berjarak sekitar dua kilo meter dari desa Sungai Bela, atau sekitar 15 menit perjalanan menggunakan speedboad.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini