• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Eddiwan Shasby: Betul Rumah Warga di Parit 16 Tembilahan Kebakaran

    3 Feb 2021, 21:39 WIB Last Updated 2021-02-03T18:08:10Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan :

    Adanya peristiwa kebakaran, yang terjadi di jalan terusan parit 16  RT 003 RW 009, dibenarkan oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Eddiwan Shasby saat dihubungi oleh BERITAINHIL.com, Rabu (3/2/21) malam.


    Ia mengatakan saat ini pihaknya sudah turun di lapangan untuk memadamkan api yang berkobar.


    "Untuk penyebabnya dan berapa total kerugiannya nanti saya informasikan melalui WhatsApp," ungkapnya kepada BERITAINHIL.com saat dikonfirmasi melalui telepon, Rabu (3/1/21).


    Dikutip dari berita Nusarperdana.com Kebakaran melahap rumah warga di Parit 16, Jalan Prof M Yamin, Tembilahan Hilir, Tembilahan, Rabu (3/2/2021). Kebakaran diperkirakan terjadi pada pukul 20.30 WIB.


    Menurut penuturan seorang warga, Api tampak menyala seketika. Api pun tiba-tiba membesar diduga akibat ledakan tabung gas yang dijilat si jago merah. Kabel-kabel beraliran listrik pun tampak mengeluarkan percikan.


    "Langsung aja, pertama kayak bakar sampah aja dari jauh. Tiba-tiba membesar baru sadar bahwa ada kebakaran," tutur warga tersebut seraya mengatakan ada teriakan meminta tolong terdengar sayup dari kejauhan.


    Belum diketahui, penyebab kebakaran dan jumlah rumah yang terbakar serta kerugian materiil yang diderita.


    Saat ini, petugas pemadam kebakaran tengah berupaya memadamkan api. Beberapa mobil pemadam kebakaran dan sepeda motor dengan sejumlah personel dikerahkan untuk memadamkan api yang berkobar.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini