• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Diduga Karena Ini Penyebab Kebakaran di Parit 16 Tembilahan

    4 Feb 2021, Februari 04, 2021 WIB Last Updated 2021-02-03T17:50:26Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Peristiwa Kebakaran yang terjadi di Jalan Terusan, parit 16 Tembilahan, Kelurahan, Tembilahan Hilir Kecamatan, Tembilahan, menghanguskan 1 rumah milik warga, Rabu (3/1/21).


    Menurut data yang diterima oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP), kabupaten Indragiri Hilir, Eddiwan Shasby mengatakan, rumah yang hangus terbakar itu milik salah seorang guru, di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMK N) 2 Tembilahan.

    "1 rumah 2 kartu keluarga, korban pertama bernama ARI (33) seorang guru di SMK N 2 Tembilahan, Jumlah anggota, keluarga 4 orang. Dan korban yang kedua bernama Sailani seorang pedagang, dengan jumlah keluarga 2 orang," kata Mantan Kepala Dinas Perkebunan ini.


    Dikatakan Eddiwan Shasby, bahwa peristiwa kebakaran itu terjadi sekira pukul 20:30 wib malam, dan penyebab kebakaran itu diduga dari api kompor. 


    "Penyebabnya Api Kompor," tulis Eddiwan Shasby saat menginformasikan kepada BERITAINHIL.com.

    Kadis DPKP Inhil ini menjelaskan, Pemadaman dilakukan oleh Damkar dibantu satreskar, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Polri dan Masyarakat sekitar lokasi kebakaran. 


    "Api telah berhasil dipadamkan oleh tim damkar dan tim bantuan sekitar pukul 21:40 Wib," jelasnya.


    Terakhir Eddiwan Shasby menyebutkan, bahwa dalam kejadian tersebut, tidak ada korban yang meninggal, namun 1 orang korban mengalami sesak nafas. Dan kerugian yang dialami korban mencapai ratusan juta rupiah.


    "Tidak ada korban yang meninggal dunia namun ada satu orang korban mengalami sesak nafas karena shock. Dan pemilik rumah ditaksirkan mengalami kerugian mencapai Rp.150.000.000.00," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini