-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dandim 0314 Inhil Gelar Komsos Bersama Kepala BPN Kepala BRI dan Kepala ULP PLN Tembilahan

    Feb 10, 2021, February 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-10T07:06:53Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Komsos dengan Kepala BPN Inhil, Manager PLN ULP Tembilahan, Kepala BRI Tembilahan dan Mitra Karip muda Tembilahan, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19. Bertempat di lapangan tembak Kodim 0314/Inhil Jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Kabupaten Inhil Silaturahmi, Coffe Morning Rabu 10/02/2021.


    Komsos (Komunikasi Sosial)Ini merupakan upaya menjali hubungan mempererat silaturahmi TNI dengan Masyarakat dan meningkatkan keeratan hubungan dengan segenap komponen bangsa.

    Turut Hadir dalam acara kegiatan silaturahmi Kepala BPN Tembilahan Ferizon,Kepala BRI cabang Tembilahan Yopi, Manager PLN ULP Tembilahan Bpk Husein,Perwira Staf Kodim 0314/Inhil, Dan Unit Intel Kodim 0314/Inhil Lettu Inf Delmy Armansyah. Mitra Karip yang selalu memberi masukan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat kabupaten Inhil.


    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal Ucapan Terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam acara silaturrahmi dan coffe morning ini semoga hubungan baik ini tetap terjalin harmonis untuk mendukung tugas kedepan Dandi pun mengajak tamu dan undangan berkeliling melihat kondisi Makodim dan upaya Makodim untuk meningkatkan ketahanan pangan melalui budidaya ikan keramba apung yang sedang digalakkan Oleh Dandim serta Pilot Project pengolahan Sabut Kelapa juga Budidaya Tanaman Vanili yang sudah berusia 1Tahun 8 bulan yang dikelola Oleh personil makodim 


    Upaya yang dilakukan Makodim Ini memberi motivasi kepada masyarakat agar masyarakat bisa meniru serta mencontoh apa yang telah diperbuat Makodim untuk meningkatkan ketahanan pangan khususnya di Kabupaten Inhil.


    "Mari Kita manfaatkan potensi yang ada di kabupaten Inhil agar masyarakat lebih sejahtera serta dapat mengurangi pengangguran dan dapat menambah perekonomian masyarakat .bagi masyarakat yang ingin belajar budidaya ikan keramba apung ,pengolahan sabut kelapa yang menjadi limbah di kabupaten inhil serta budidaya Tanaman Vanili bisa berkunjung ke Makodim Jalan Ahmad Yani Tembilahan," ujarnya.


    Dalam kesempatan ini kepala BPN Tembilahan Ferizon mewakili tamu undangan menyampaikan apresiasinya atas diundang oleh Dandim 0314 Inhil.



    "Suatu kebanggan bagi kami, karena telah diundang oleh Dandim 0314/Inhil dalam silaturrahmi ini, semoga kedepan hubungan ini tetap berjalan harmonis guna mendukung pelaksanaan tugas kedepan dan Kami dapat masukan apa yang telah di perbuat Kodim yang bernilai ekonomi yang dapat di contoh oleh masyarakat untuk meningkatkan prekonomian bagi masyarakat," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini