• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bangunan Gedung TPQ AL Barokah, Desa Tanjung Lajau Open Donasi

    13 Feb 2021, 08:11 WIB Last Updated 2021-02-13T01:11:46Z


    BERITAINHIL.com - KUINDRA :

    Pembangunan Gedung Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) AL-Barokah, Desa Tanjung Lajau, kecematan Kuala Indragiri, kabupaten Indragiri Hilir open donasi.



    Pernyataan ini dibenarkan oleh pembina TPQ Desa Tanjung Lajau Zulfan saat dikonfirmasi oleh BERITAINHIL.com, melalui selulernya, Sabtu (13/2/21).



    Pembina TPQ Desa Tanjung Lajau itu mengatakan, saat ini proses pembangunan gedung sudah berjalan, namun masih membutuhkan bantuan baik materi ataupun material.



    "Tabungan akhirat berupa uang atau material bangunan dapat menghubungi saudara Zulfan,Nomor handphone atau WhatsApp 082283691196, nomor rekening bank mandiri syariah, dan bank BRI 7144003505 atas nama Zulfan 700801020968536, atas nama Zulfan juga," tuturnya.


    Saat ini lanjut Zulfan pihaknya bersama masyarakat giat bergotong royong membangun gedung tersebut.


    "Gotong royong nya kami laksanakan setiap hari Jum'at dan sabtu, ini sekitar 4 minggu goronya," kata Zulfan Pembina TPQ yang Sekaligus juga Sekretaris Desa itu.


    Kemudian Sekdes Tanjung Lajau ini menjelaskan, gedung yang di bangunnya itu milik bersama, masyarakat desa Tanjung Lajau. Ia hanya sebagai pembina yang turut membantu.


    "Ini gedung milik bersama masyarakat Desa Tanjung Lajau, saya membantu untuk menggerakkan nya," ujar Zulfan saat dikonfirmasi oleh BERITAINHIL.com.



    Dikatakan Zulfan saat ini progres bangunan rumah TPQ itu telah berjalan berkat kerjasama antara pihak desa dan masyarakat.



    "Alhamdulillah pembangunan nya sudah berjalan, berangsur-angsur melalui gotong royong bersama masyarakat Desa Tanjung Lajau. Alhamdulillah sampai sore tadi sudah selesai sampai pemasangan lantai," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    1 komentar:

    Terkini