• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ralat Berita: Seorang Pria Tergilas Truk di Inhu

    27 Jan 2021, Januari 27, 2021 WIB Last Updated 2021-01-28T06:11:51Z



    BERITAINHIL.com - Keritang :

    Seorang pria tergilas truk di kilometer 12 Desa Danau Rambai kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, Rabu (27/1/21).


    Informasi ini diketahui saat Aji salah satu pengendara motor melintasi jalan tersebut. "Iya benar, ada orang yang terlindas truk di kilometer 12," katanya saat dikonfirmasi oleh BERITAINHIL.com melalui via telepon Rabu (27/1/21) malam.



    Aji menjelaskan, saat perjalanannya menuju jambi dan melintasi lokasi kejadian, orang-orang disekitar jalan sudah rame berkumpul.


    "Kejadiannya setelah orang adzan isya. saya melintasi jalan itu dan liat orang udah rame berkerumun melihat korban," ujarnya.



    Sementara itu, Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan melalui Kasat Lantas Polres Inhil, Lassarus Sinaga saat dikonfirmasi oleh BERITAINHIL.com mengatakan belum menerima adanya informasi tersebut.



    "Belum ada laporan yang kami terima terkait dengan adanya lakalantas di lokasi tersebut," ujarnya.



    Sampai berita ini diterbitkan BERITAINHIL.com belum mendapatkan data resmi dari pihak kepolisian bagaimana kronologi lengkap tentang peristiwa tersebut.


    (Catatan Redaksi: Berita ini mengalami perubahan judul, dan alamat lokasi peristiwa lakalantas. Sebelumnya 'Seorang Pria Tewas Tergilas Truk' dan lokasi kejadian di kilometer 12 Sencalang kecamatan Keritang kabupaten Indragiri Hilir. di Ralat 'Seorang Pria Tergilas Truk di Inhu dan lokasi kejadian di kilometer 12 Desa Danau Rambai Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu).






    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini