• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sekolah Tatap Muka Sebentar Lagi Akan di Buka

    8 Jan 2021, Januari 08, 2021 WIB Last Updated 2021-01-08T02:57:07Z
    Ilustrasi.
    Sumber foto: beritasatu.com


    BERITAINHIL.com - Tembilahan :

    Berdasarkan surat edaran Gubernur Riau serta surat edaran Bupati Inhil HM Wardan nomor : 1260.04 /Disdik SET-UM/2020 tentang Penundaan pembelajaran tatap muka (PTM) semester genap tahun pelajaran 2020/2021.




    Unit Pelaksana Tugas (UPT) Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Kepala Koordinator Pengawas Drs Yurizal mengatakan, sesuai dengan instruksi yang diberikan oleh gubernur Riau Syamsuar, bahwa sekolah tatap muka akan di selenggarakan pada tanggal 16 Januari 2021.




    "Saat ini masih terkendala covid-19 tapi kita lihat 14 hari kedepan, bagaimana perkembangannya, semoga ada perubahan," terang Yurizal saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Kamis(7/1/21).




    Lebih lanjut Yurizal menerangkan, sekolah tatap muka ini akan diterapkan sesuai dengan aturan pemerintah menerapkan protokol kesehatan, dan dilakukan sistem pembatasan waktu. 




    "Jadi nanti sistem pembelajaran sekolah tatap muka ini diterapkan selama 2 jam dalam sehari," katanya.





    Terakhir Kepala Koordinator Pengawas itu menghimbau, kepada seluruh murid-murid yang akan mengikuti sekolah tatap muka di kabupaten Indragiri Hilir ini agar mematuhi peraturan pemerintah mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.




    "Terus jaga kesehatan, khusus untuk anak-anak murid yang akan melakukan sekolah tatap muka, tetap mengikuti aturan pemerintah, mematuhi protokol kesehatan agar tidak terjangkit virus covid-19, dengan menerapkan 4 M yaitu, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini