• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Satu Orang Diduga Pelaku Narkotika Berhasil Diamankan 1 lagi Masih Dalam Pencarian

    1 Jan 2021, Januari 01, 2021 WIB Last Updated 2021-01-01T09:24:58Z

     


    BERITAINHIL.com - GAUNG :

    Seorang pemuda di Desa simpang Gaung berinisial K berhasil diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Gaung diduga memiliki barang narkoba jenis sabu, Kamis (31/12/20).




    Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan mengatakan, informasi ini diketahui karena adanya laporan dari masyarakat ke Bhabinkamtibmas Polsek Gaung. 





    "Bhabinkamtibmas Aiptu Heryanto mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang bernama K sering melakukan transaksi Narkoba di Desa Simpang Gaung," terang Kapolres.




    Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, mendapat informasi tersebut Kapolsek Gaung Akp Anwar, memerintahkan Kanit Reskrim untuk melakukan penyelidikan.




    "Setelah mendapatkan informasi akurat, Kanit Reskrim Polsek Gaung Ipda Herry Indrawan, bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Simpang Gaung Aiptu Heryanto, dan Bhabinkamtibmas Desa Gembira Aipda Safrizal Zufri serta Bhabinkamtibas Desa Pungkat Brigadir lfa Ratno melakukan penangkapan," tambahnya.



    Kemudian lanjut Kapolres, pelaku berhasil di tangkap di jalan merdeka Desa Simpang Gaung, setelah diinterogasi pelaku mengakui mendapatkan barang dari J yang berada di Desa Simpang Gaung.



    "Saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti tersebut (Narkoba, red), ujarnya.




    Terakhir AKBP Dian menuturkan, pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Gaung guna penyidikan lebih lanjut, sedangkan J masih dalam pencarian.




    "Saat ini pelaku sudah berhasil diamankan beserta barang bukti, sedangkan J masih dalam proses pencarian," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini