• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Rapat Evaluasi, Bupati Inhil Semprot ASN: Jangan Wabup dan Sekda Duduk Masih Ada Berkelut Absen

    4 Jan 2021, Januari 04, 2021 WIB Last Updated 2021-01-04T11:59:12Z

     


    BERITAINHIL.com - Tembilahan :

    Guna meningkatkan kinerja pemerintah daerah, Bupati Inhil menggelar Rapat Evaluasi Kegiatan Pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir Tahun anggaran 2020 Tembilahan (04/01/21).




    Dalam rapat tersebut, Bupati Inhil HM Wardan mengatakan, evaluasi ini dilakukan agar bisa meningkatkan kedisiplinan kinerja pemerintah daerah.





    "Kita sudah memantapkan ikrar kita, memasuki tahun anggaran 2021 kita meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas untuk meningkatkan kinerja. Tentunya kalau kita sama-sama sepakat, sama-sama setuju untuk dengan kedisiplinan kita, pengalaman tadi pagi jangan terulang lagi," kata Bupati saat menjelaskan di ruang rapat tersebut.




    Lebih lanjut Bupati Inhil ini menilai kinerja pemerintah daerah selama ini belum maksimal dan belum sesuai dengan keinginan.




    "Kalau kita sama-sama beriktikad berupaya untuk disiplin bersama-sama, undangan jam 9, jam 9 kurang 15 hendaknya sudah ada disini. Jangan Bupati duduk wakil duduk dan sekda sudah duduk disini kita masih berkelut dengan absen-absen. Artinya kita sudah menunjukkan di awal sudah tidak komitmen dengan ikrar kita dalam kedisiplinan. Kalau kita sudah berikrar untuk disiplin, yok kita sama mulai, kalau jam 9 undangan, saya berupaya Wakil Bupati berupaya Sekda berupaya jam 9 tepat kita mulai, tidak usah lagi membuat undangan pak Bupati jam 9:30. Atau apa tidak sama aja, kita sama-sama meningkatkan kedisiplinan kita," tegas Bupati.




    Kemudian HM Wardan menegaskan, selaku pimpinan akan terus berupaya berkomitmen untuk meningkatkan kedisiplinan terutama disiplin waktu.



    "Selaku pimpinan

    Jam 9 tepat kita mulai Ini komitmen kita diawali tahun 2021 jangan sampai evaluasinya kendor, sesuai dengan waktu, Sekarang mengawali tahun 2021 kita berkomitmen untuk meningkatkan kedisiplinan, itu yang pertama kita fokuskan adalah disiplin waktu," jelasnya.



    Katanya pula, disiplinlah waktu masuk kantor, apel pagi dan apel pulang sama seperti apel biasanya. Ini yang pertama yang ingin saya tekankan mari kita sama-sama, mungkin selama ini kita kurang disiplin, 2021 saya jadikan tahun disiplin tahun peningkatan kinerja kita dalam melaksanakan tugas," terangnya.



    "Kita melaksanakan Rapat Evaluasi ini adalah dalam rangka mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang sudah kita laksanakan di tahun anggaran 2020. Tentunya hasil evaluasi ini yang saya harapkan dan yang kita tekan. Kita terorganisir menjadikan pedoman, untuk perbaikan-perbaikan kita dalam rangka pelaksanaan tugas kegiatan kita untuk tahun anggaran berikutnya yaitu tahun yang kita lewati saat ini di tahun 2021," imbuhnya.


    Untuk diketahui pada pelaksanaan rapat evaluasi kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di gedung Engku Kelana Tembilahan yang dihadiri seluruh Kepala OPD Inhil, dari pantauan BERITAINHIL.COM sempat terjadi molor waktu akibat masih adanya pihak yang melakukan absen, sementara pihak pimpinan sudah duduk hadir sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini