-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Polsek Tembilahan Amankan 1 Orang yang Diduga Pelaku Narkotika

    Jan 19, 2021, January 19, 2021 WIB Last Updated 2021-01-19T07:05:05Z



    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan terus berkomitmen berantas peredaran Narkoba di Kabupaten Indragiri Hilir.


    Kali ini Kapolres Indragiri Hilir berhasil melakukan pengungkapan terhadap kasus dugaan tindak pidana Narkoba Jenis Shabu di Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir.



    Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan mengatakan, untuk menjaga masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir tetap tentram, Polres akan terus berantas penyalahgunaan Narkoba jenis Shabu yang bisa mengancam masa depan pemuda pemudi di Kabupaten Indragiri Hilir.




    "Kali ini kita berhasil mengamankan RP dengan barang bukti, 1 bungkus pelastik bening klip merah berisikan serpihan Kristal bening yang di duga shabu, 1 unit sepeda motor Merk Yamaha LEXI dengan Nomor Polisi BM 6503 GAN, Handphone serta timbangan merk Mouse Scale, 40 lembar plastik rol bening dengan berat kotor barang bukti narkotika jenis shabu 0.95 Gram," jelasnya.



    Penangkapan ini, dikatakannya, berdasarkan informasi dari masyarakat tentang peredaran narkotika jenis SHABU di seputaran Jalan Batang Tuaka Kel. Tembilahan Kota Kec. Tembilahan Riau. Alhasil, MRP berhasil diamankan, Senin 18 Januari 2021 sekira jam 18.30 Wib.



    "Terlapor langsung diamankan dan ditangkap untuk dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Ketua RT dan warga. Dari hasil penggeledahan ditemukan 1 bungkus pelastik bening klip merah berisikan serpihan Kristal bening yang di duga shabu," jelas Dian.



    Kemudian dilakukan pengembangan kerumah terlapor MRP yang beralamat di Madrasah RT. 002 / RW. 016 Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan. Tembilahan. Dari hasil pengembangan polisi kembali menemukan 1 buah timbangan merk Mouse Scale warna hitam, dan 40 lembar plastik rol bening.



    "Terlapor dan barang bukti sudah diamankan ke Mapolsek Tembilahan guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," tutupnya./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini