• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Polres Inhu Masih Menyelidiki Identitas Korban Kecelakaan di KM 12

    28 Jan 2021, Januari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-01-28T03:45:15Z


    BERITAINHIL.com - Indragiri Hulu :

    Terkait dengan berita sebelumnya, seorang pria tewas tergilas truk di sencalang kecamatan keritang Kabupaten Indragiri Hilir.



    Di berita sebelumnya, dijelaskan bahwa lokasi kejadian lakalantas itu berada di kilometer 12 Sencalang kecamatan keritang kabupaten Indragiri Hilir, namun setelah dilakukan pengecekan kembali, ternyata lokasi kilometer 12 sudah memasuki wilayah kabupaten Indragiri Hulu. 



    Kepala Puskesmas Keritang Hulu Taslim saat dikonfirmasi oleh BERITAINHIL.com menyebutkan, bahwa lokasi tersebut sudah memasuki wilayah kabupaten Indragiri Hulu. "Kejadian di kilometer 12 Desa Danau Rambai Indragiri Hulu," katanya.



    Menurut informasi yang diterimanya korban tersebut merupakan warga kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Dan sampai saat ini masih belum diketahui bagaimana kronologis lengkap kejadiannya. "Dapat info, korban nya orang pancur Kecamatan keritang," tambahnya lagi.



    Sementara itu, Kapolres Indragiri Hulu (Inhu), Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Efrizal melalui Kepala Subbagian Humas (Kasubag Humas) Polres Inhu Aiptu Misran Abu Hanif Saat dikonfirmasi oleh BERITAINHIL.com membenarkan bahwa lokasi kejadian lakalantas itu adalah wilayah kabupaten Indragiri Hulu. Namun kronologi kejadian masih dalam pengecekan.



    "Nanti di WhatsApp aja terkait konfirmasi ini," ujarnya saat dihubungi oleh BERITAINHIL.com.



    Sampai berita ini diterbitkan BERITAINHIL.com masih menunggu keterangan lengkap dari pihak kepolisian terkait kronologis kejadian kecelakaan itu.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini