• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemkab Inhil Terima Penghargaan Sistem Merit dari KASN Pusat

    28 Jan 2021, 16:07 WIB Last Updated 2021-02-17T04:48:02Z

    BERITAINHIL.com - Jakarta : Bertempat di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menerima penghargaan penerapan Sistem Merit di Instansi Pemerintah dengan kategori baik, Kamis (28/1/21).



    Penghargaan yang diberikan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir di terima lansung Bupati HM.Wardan, MP dari Ketua KASN Pusat Prof. Agus Pramusinto turut dihadiri Komisioner KASN Bidang Pengawasan Penerapan Sistem Merit Wilayah 2, Dr. Mustari Irawan beserta jajarannya.



    Untuk diketahui, pada kesempatan tersebut ada  14 Kementerian, 8 Lembaga, 10 Provinsi dan 20 Kabupaten/kota yang menerima penghargaan sistem merit, diantaranya; Provinsi Riau, Kota Pekanbaru dan Kabupaten Indragiri Hilir. 

    Pada kesempatan tersebut, Bupati didampingi Kepala dan Sekretaris BKPSDM, Kadis Kominfo pers antik Inhil. 



    Sebagai mana dijelaskan Ketua KASN Agus Pramusinto, mengemukakan Penganugerahan Meritokrasi, diharapkan mampu menjadi pemicu dalam peningkatan kinerja terbaik bagi para ASN. 




    Usai menerima piagam penghargaan, Bupati Inhil HM Wardan, MP mengatakan, Meritsistem yang merupakan kebijakan dalam manajemen ASN yang berdasarkan pada kualifikasi, Kompetensi dan kinerja secara adil dan wajar tanpa membedakan, baik yang berlatar belakang politik dan ras, agama serta asal - usul, jenis kelamin kecacatan. 




    "Tentunya keberhasilan yang diraih Kabupaten Indragiri Hilir merupakan suatu penghargaan kinerja yang diberikan oleh ASN pusat kepada Inhil merupakan hasil kerja keras yang dilaksanakan selama ini dengan berbagai kebijakan merid sistem yang telah kita lakukan," ujar Bupati.



    Seperti seluruh standar jabatan telah memiliki standar, rencana kebutuhan pegawai sesuai dengan beban kerja kemudian pelaksanaan seleksi dan promosi yang dilaksanakan secara terbuka yang telah 3 kali Pemkab Inhil telah melakukan JPT Pratama yang berkoordinasi dengan KASN dan Tim Asesmen dari Polri. 



    "Dengan penghargaan dari Pemerintah pusat dengan kategori baik mudah-mudahan peningkatan kinerja dan kebersamaan kedepan dapat kita menjadi lebih baik," imbuhnya./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini