• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemdes Sungai Intan Laksanakan Musrenbangdes

    26 Jan 2021, 20:49 WIB Last Updated 2021-01-26T13:49:59Z


    BERITAINHIL.com - Sungai Intan : Pemerintah Desa Sungai Intan kecamatan Tembilahan Hulu kabupaten Inhil melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Selasa (26/1/2021) di Aula kantor pemerintahan Desa Sungai Intan.



    Turut hadir Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Efendi, BPD Staf Pemerintahan Desa Sungai Intan, Kepala Dusun, RT/RW, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perwakilan warga masyarakat.

    Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Efendi menjelaskan, pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Sungai Intan untuk tahun 2022 memprioritaskan pembangunan yang sangat dibutuhkan warga masyarakat seperti jaringan listrik, sarana infrastruktur dan rumah layak huni juga jembatan dan jalan desa.



    "Usulan dari Kepala Dusun selaku perwakilan warga masyarakat mengusulkan pembangunan jaringan listrik, jalan, jembatan dan rumah layak huni dan usulan tersebut ditandatangani semua RT/RW yang ada di dusun," ujar Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Efendi.

    Ahmad Efendi yang dipercaya warga masyarakat Sungai Intan sebagai pemimpinnya di Sungai Intan mengutarakan, pihak selaku pemerintahan Desa Sungai Intan tetap akan memprioritaskan pembangunan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.



    "Hal ini agar warga masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan yang dilaksanakan," tukasnya.



    Jalan-jalan desa dan jembatan, kata Kades, adalah salah satu alat vital untuk peningkatan perekonomian di Desa Sungai Intan. Dengan terbangun sarana dan prasarana infrastruktur seperti jalan dan jembatan warga masyarakat akan semakin lancar untuk memasarkan hasil komoditi yang dimiliki Desa Sungai Intan. 



    "Dengan semakin mudahnya warga masyarakat menjual hasil-hasil perkebunan dan pertanian akan berdampak kepada peningkatan ekonomi menuju masyarakat sejahtera," tutup Ahmad Efendi.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini