• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ketua DPRD Inhil Koordinasi ke PUPR Provinsi Agar Ruas Jalan di Inhil Segera di Perbaiki

    18 Jan 2021, Januari 18, 2021 WIB Last Updated 2021-01-18T05:44:11Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan :  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Inhil Dr H Ferriyandi duduk diskusi bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Inhil, Umar St. Mt kepala Unit Pelaksana Tugas (UPT) wilayah 4, Sanusi, ST, MT, membahas tentang peningkatan kualitas jalan yang ada di kabupaten Indragiri Hilir.



    Diskusi berlangsung di kantor Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Riau, Senin (18/1/21) pagi.



    Ketua DPRD Inhil Dr H Ferriyandi mengatakan, diskusi yang dilakukan bersama dengan Dinas PUPR Provinsi Riau melalui UPT wilayah 4 merupakan bagian dari koordinasi karena Inhil ini merupakan di bawah wewenang UPT wilayah 4 provinsi Riau.

    "Pembahasan berkaitan penangan ruas jalan provinsi yang ada di Inhil diataranya yang sudah fungsional seperti Jalan Sungai Luar Sungai Empat, jalan Sungai beringin, jalan Selesen, kota Baru, Tembilahan, Kuala Saka, Mumpa, Teluk kiambang, Tembilahan Enok, Enok batas Jambi dan Rengat Rumai jaya," ujarnya.



    Ferryandi menerangkan koordinasi tersebut dilakukan agar ruas jalan yang disebutkan diatas segera di perbaiki dan ditingkatkan kualitasnya.



    Selain itu, koordinasi ini dilakukan supaya anggaran dana provinsi bisa disalurkan ke kabupaten Indragiri Hilir.



    "Mudah-mudahan anggaran propinsi bisa mengalir ke kabupaten Inhil, dalam upaya peningkatan kualitas jalan yang sangat memprihatinkan tersebut," terangnya.



    Kendati demikian, Politisi partai Golkar Inhil ini berharap dengan adanya duduk diskusi seperti ini bisa saling bertukar informasi dan bisa saling berbagi pengalaman sehingga ada wacana peningkatan pembangunan di daerah khususnya Kabupaten Indragiri Hilir.



    "Jika tidak sharing tentu pejabat di atas tidak tau, maka dari itu kita coba buka pelan-pelan semoga apa yang kita sampaikan ini segera dipikirkan dan ditindaklanjuti agar masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir bisa merasakan jalan bagus seperti di tempat lain," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini