-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ketua DPRD Bersama Awak Media, Jamu Milad Kapolres Inhil dan Kasat Reskrim

    Jan 20, 2021, January 20, 2021 WIB Last Updated 2021-01-21T06:24:28Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir Dr H Ferriyandi menjamu Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan, yang hari ini merayakan hari ulang tahunnya ke 41 tahun.



    Turut hadir pada acara tersebut, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faisal, Kapolsek Tembilahan Kota Ipda Raudo, Kasat Reskrim AKP Indra Sihombing, dan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Indra Yevi. 



    Tampak hadir juga Ketua Organisasi yang terdiri dari Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI) Debi Candra, Ikatan Wartawan Online (IWO) Muridi Susandi, Jaringan Media Siber Inhil (JMSI) Aditiya Prahara SE, dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Mariyanto.



    Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Inhil memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kapolres dan turut mendoakan semoga menjadi lebih baik untuk kedepannya.



    "Saya secara pribadi dan keluarga serta rekan-rekan yang lain mengucapkan selamat hari jadi untuk Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan, semoga panjang umur, sehat selalu dan lebih baik lagi untuk kedepannya," ujar Dr H Ferriyandi, Rabu (20/1/21).



    Selain itu, ucapan yang sama juga di katakan Dr Ferriyandi untuk Kepala Satuan Reskrim yang juga berulang tahun berselang 1 hari setelah Kapolres Inhil.



    "Sama-sama kita semua mendo'akan untuk seluruh jajaran personil Polres Inhil khususnya kepada Kapolresnya dan juga Kasat Reskrim nya semoga tambah sukses dalam mengemban tugas," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini