-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kepala Bea Cukai Tembilahan Terkesan Tutupi Pihak yang Menembak H Permata

    Jan 16, 2021, January 16, 2021 WIB Last Updated 2021-01-16T08:40:25Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kepala Bea Cukai Tembilahan Ari Wibowo Yusuf terkesan menutupi pihak yang melakukan penembakan terhadap H Permata. 


    Hal ini dibuktikan, Kepala Bea Cukai yang tidak menjawab pertanyaan yang dilontarkan keluarga H Permata yang turut hadir dalam konferensi pers, Sabtu (16/1/2021) siang di halaman Kantor Bea Cukai Tembilahan.


    "Kami masi mendalami kasus terkait penembakan yang dilakukan oleh pihak Bea Cukai," katanya saat sedang melakukan konferensi pers ruangan depan kantor Bea Cukai Tembilahan, Sabtu (16/1/21) sore.


    Informasi yang beredar di masyarakat terkait pihak Bea Cukai yang melakukan penembakan hingga menewaskan H Permata masih simpang siur hingga saat ini.


    Dalam konferensi pers di Kantor Bea Cukai, massa dari pihak organisasi Pallapi Aroma Ogie menanyakan, apakah ada motif ada dendam antara pihak Bea Cukai dengan H permata, namun kepala Bea cukai itu tidak menjawab pertanyaan tersebut.


    Kemudian, ketika ditanya terkait dengan penembakan yang dilakukan oleh pihak Bea Cukai Ari mengatakan menunggu petugas Patroli pulang dari Tanjung Balai Karimun.


    "Belum bisa memberikan keterangan lebih rinci karena anggota bc tembilahan yang malaksanakan kegiatan patroli tersebut belum pulang ke Tembilahan," jelasnya.


    Sampai berita ini diterbitkan BERITAINHIL.com belum mendapatkan data yang akurat terkait dengan kasus penembakan yang dilakukan oleh pihak Bea Cukai.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini