• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapten Inf Tarmizi: Ajak Masyarakat Tingkatkan Kedisiplinan Protokol Kesehatan

    15 Jan 2021, 13:59 WIB Last Updated 2021-01-15T07:00:09Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Meskipun vaksin anti virus Covid 19 sudah direalisasikan ke daerah daerah dan tinggal menunggu pelaksanaan vaksinasinya, namun penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19 tetap harus diterapkan sampai kita semua benar benar aman dari penularan Covid 19.



    Kodim 0314/Inhil bersama instansi terkait terus melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19 di berbagai tempat yang menjadi pusat keramaian masyarakat di seluruh penjuru kota Tembilahan, kabupaten Inhil.



    Tidak hanya di kota kabupaten saja, di kecamatan kecamatan bahkan di pelosok Desa pun melalui pemerintah Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas terus bersinergi melakukan pendisiplinan kepada seluruh masyarakatnya. 



    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mengatakan, Kodim 0314/Inhil bersama instansi terkait dari mulai adanya bencana non alam Covid 19 sampai saat ini terus rutin dalam menggelar pendisiplinan kepada masyarakat dari pagi, siang, sore bahkan di malam hari.




    Tanpa mengenal tanggal merah, semua bekerja secara bersinergi dan bahu membahu demi kesehatan dan keselamatan masyarakat banyak. Terlebih saat ini di seluruh wilayah Indonesia diketahui bahwa kasus Covid 19 semakin meningkat, termasuk di wilayah Provinsi Riau.



    "Untuk itu saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar semakin meningkatkan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan Covid 19 terutama menjalankan 4 M guna mencegah terjadinya penularan yang bisa merugikan kita semua," ungkap Pasi Ops, Jumat (15/01/2021). 



    Begitupun kepada tim penegakan disiplin, Pasi Ops mengharapkan agar personil yang terlibat jangan pernah kendor, apalagi bosan dalam menjalankan tugas penegakan disiplin ini. Sebagai aparat atau pegawai justru harus menjadi pelopor yang terbaik buat masyarakat. 



    "Tetap waspada, tetap semangat dalam melaksanakan tugas, tindak tegas setiap masyarakat yang melanggar sesuai aturan yang berlaku, namun tetap mengedepankan etika dan tetap humanis agar tidak ada terjadinya gesekan antara aparat dengan masyarakat. Semoga setelah kita melaksanakan vaksinasi nanti kita semua aman dari penyebaran virus corona," tandasnya./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini