• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Harga Barang ini Alami Kenaikan 4 Persen di Pasar Selodang Tembilahan

    22 Jan 2021, Januari 22, 2021 WIB Last Updated 2021-01-22T04:40:21Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Awal tahun 2021, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtrin) Kabupaten Indragiri Hilir, melakukan pengecekan perkembangan harga barang pokok di pasar selodang Tembilahan, Jum'at (22/1/21).



    Kepala Disdagtrin Kabupaten Inhil, Dhoan Dwi Anggara melalui Kepala Seksi Stabilitas Harga kebutuhan pokok dan barang penting, Ifdiarman mengatakan, sesuai dengan laporan hari ini harga daging di pasar selodang Tembilahan dalam keadaan stabil.



    "Saat ini harga daging masih stabil," kata Ifdiarman saat memberikan informasi kepada BERITAINHIL.com melalui selulernya Jum'at (22/1/21). 

    Kepala Seksi Stabilitas Harga kebutuhan pokok dan barang penting itu menyebutkan, dari harga-harga barang pokok tersebut hanya cabe rawit hijau yang mengalami kenaikan.


    "Cabe rawit hijau di tingkat pengecer mengalami kenaikan sebesar 4 % namun yang lain masih tetap stabil," ujarnya.


    Terakhir, Ifdiarman menerangkan, setelah melakukan pengecekan untuk stok para pedagang di kabupaten Inhil ini masih cukup.


    "Setelah melakukan pengecekan. Dari pedagang stok cukup untuk Inhil. Sedangkan barang yang masuk dari Madura dan Sumatera barat," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini