-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Desa Sungai Intan Open Paket Wisata

    Jan 31, 2021, January 31, 2021 WIB Last Updated 2021-01-31T15:10:08Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan Hulu :

    Kepala Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan, Najarudin beserta rombongan melaksanakan kegiatan bersama Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) dengan bersepeda di Desa Sungai Intan, kecamatan Tembilahan Hulu, kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (31/1/21).

    Dalam kegiatan tersebut, selain untuk bersilaturahmi kepada pemerintah desa, juga menikmati wisata desa setempat.

    Turut hadir Kepala kantor, kasi Imigrasi dan DWP kantor imigrasi, melaksanakan kegiatan paket wisata Sungai intan meliputi Gowes Sepeda jelajah alam, Mancing Mania dan Eksplore Kuliner.

    Sesampainya di Pelabuhan, Tim Imigrasi langsung berpencar ada yang melakukan gowes sepeda Jelajah Alam, mancing mania dan menikmati hiburan sambil karaoke di Balai pertemuan Desa.

    Menjelang siang Pokdarwis Sungai Intan menikmati kuliner desa kuliner , berupa beraneka kue, kelapa muda dan gula asli sungai intan

    "Tim imigrasi mengucapkan terima kasih atas perhatian dan Apresiasi kelompok sadar wisata sungai intan yang telah melayani kami," ujar Najarudin kepala imigrasi


    "Kedepan kita akan promosikan paket wisata sungai intan dan mudahan alternatif wisata untuk kabupaten Indragiri yang dekat dengan ibu kota kabupaten," sebut Ahmad efendi.



    Tim imigrasi terkesan akan paket wisata yang ditawarkan desa sungai intan tersebut.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini