-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dandim Inhil Letkol Inf Imir Faisal: Dimana Kapolres, Cari Sampai Dapat

    Jan 20, 2021, January 20, 2021 WIB Last Updated 2021-01-20T05:26:14Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Sekelompok prajurit TNI dari satuan Kodim 0314/lnhil melakukan penyerbuan ke Mapolres lnhil. Serbuan ini dilakukan di pagi hari dengan dipimpin langsung oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal setelah anggota Polres melaksanakan apel pagi, Rabu (20/01/2021).



    Seluruh anggota Polres hanya bisa diam saat penyerbuan. Dandim 0314/Inhil memerintahkan anggotanya untuk mencari keberadaan Kapolres lnhil, AKBP Dian Setyawan.

    "Dimana Kapolres, cari sampai dapat," perintah Dandim kepada anggotanya. 



    Ada salah satu anggota Polres yang memberi tahu keberadaan Kapolres, bahwa beliau sedang berada di kantin.



    Tanpa banyak cerita, seluruh anggota TNI langsung menyerbu ke arah kantin. Setelah Kapolres ditemukan, serentak para prajurit yang dipimpin Dandim menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan membawa kue ulang tahun. Setelah meniup lilin kue ulang tahun, Dandim pun memberikan sebuah kado sembari mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres.

    Setelah selesai melakukan penyerbuan, Kapolres mengajak rombongan prajurit TNI untuk masuk ke ruangan. Rupanya, ruangan tersebut sudah disiapkan Kapolres untuk menyambut prajurit Kodim yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. 



    Pada kesempatan itu, Dandim 0314/Inhil diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan. Disampaikan Letkol Inf Imir Faishal, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan merupakan teman seperjuangan, suka dan duka saat mereka di lembah tidar yaitu pendidikan taruna.


    Dulu saya pernah tugas operasi ke Atambua, yang menerima dan yang mengarahkan adalah Danrem 161 selaku Pangkolak Ops. Ternyata istrinya Kapolres ini adalah putrinya mantan Danrem 161," ujar Dandim menceritakan. 



    Para personil yang berdinas di Polres Inhil saat ini harus bangga, karena menurut penuturan Dandim, AKBP Dian Setyawan merupakan salah satu yang terbaik di angkatannya. 



    "Di hari yang berbahagia ini, diusia yang ke 41 tahun, mudah mudahan pak Kapolres selalu sehat, sukses baik karir atau keluarganya, bahagia selalu dan mendapat perlindungan berkah dan diridhai oleh Allah SWT di sepanjang usianya, aamiin. Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 41," sebut Dandim. 



    Diungkapkan Letkol Inf Imir Faishal, sebenarnya penyerangan ini direncanakan akan dilancarkan pada saat tengah malam. Namun, diubah menjadi pagi hari karena situasi yang tidak memungkinkan. 



    "Mudah mudahan tali silaturahmi kita terus terjalin dengan baik, sukses selalu, bahagia selalu dan tetap kompak," tandasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini