• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Resmikan Jembatan Penghubung Desa Seberang Sanglar

    1 Jan 2021, Januari 01, 2021 WIB Last Updated 2021-01-04T12:01:30Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bupati Inhil HM.Wardan melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Reteh, Jum'at (1/1/2021) dalam rangka meresmikan jembatan penghubung Parit Sumber Hayat dengan Parit Sumber Makmur di Desa Sebrang Sanglar Kecamatan Reteh.




    Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati HM.Wardan yang didampingi Kepala BPBD Inhil, beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil, Camat dan Upika Kecamatan Reteh serta kepala Desa Sebrang Sanglar. 





    Untuk diketahui bersama, bahwa dimana sebelumnya jembatan beton penghubung Parit Sumber Hayat dengan Parit Sumber Makmur runtuh akibat diterjang air deras terjadi pada hari Sabtu tanggal (14/11/2020) yang lalu sekitar pukul 18.30 WIB. 




    Pada kunjungan kerja ini Bupati tidak hanya meresmikan jembatan tetapi menyempatkan juga melaksanakan shalat Jum'at di salah satu mesjid yang ada di Desa Sebrang Kecamatan Reteh dan beliau berkesempatan menyampaikan Khutbah Jum'at.






    Bupati HM.Wardan dalam arahannya saat meresmikan Jembatan penghubung ini mengatakan, sebagai salah satu jembatan penghubung antara dua wilayah yaitu Parit Sumber Hayat dan Parit Sumber Makmur memiliki peran vital bagi masyarakat dalam menunjang aktivitas sehari-hari.




    "Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat khususnya Desa Sebrang Sanglar untuk merawat dan memelihara jembatan ini. Karena selain sebagai tempat berlalu lintasnya masyarakat antar 2 wilayah ini juga berfungsi sebagai fasilitas untuk menunjang perekonomian setempat. Seperti mengangkut hasil perkebunan untuk dijual," imbuhnya./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini