• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sambil Bersepeda, Bupati Inhil HM Wardan Pantau Inspratruktur Kota Tembilahan

    8 Jan 2021, Januari 08, 2021 WIB Last Updated 2021-01-08T08:14:45Z

     

    Bupati Inhil HM Wardan

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dalam rangka menjaga stamina dimasa pendemi Covid-19 ini sebelum melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM.Wardan, Jum'at (8/1/2021) bersepeda santai dengan berkeliling kota Tembilahan.




    Bersepeda santai dengan berkeliling kota Tembilahan yang dilakukan Bupati HM.Wardan hampir setiap Minggu, untuk mengisi waktu dipagi hari sebelum beraktivitas sambil memantau pekerjaan yang bersinggungan lansung dengan masyarakat kota Tembilahan. 





    Dengan bersepeda santai sambil menikmati udara pagi Bupati HM.Wardan di temani beberapa orang warga Tembilahan dengan melihat secara lansung jalan-jalan protokol kota Tembilahan yang sudah dilakukan perbaikan, seperti; ada beberapa ruas jalan yang berlubang telah di tambal atau penimbunan. 




    Pada kesempatan tersebut, beberapa kali Bupati HM.Wardan berhenti untuk memastikan pekerjaan sudah dilakukan dengan benar dan sesuai instruksi. 






    "Kita melaksanakan olahraga dengan bersepeda santai ini disambil menjaga stamina dimasa pendemi, saya juga melakukan pengecekan jalan - jalan yang selama ini berlubang dan Alhamdulillah sudah dilakukan perbaikan. Namun, sampai saat ini tidak semua bisa dikerjakan tetapi akan terus dilakukan penimbunan atau penambalan jalan-jalan protokol yang belum kita tambal". Ungkap Bupati HM.Wardan sambil mengganyung sepeda menyusuri jalan-jalan protokol kota Tembilahan.




    Ia juga menambahkan, pada kesempatan ini kita juga melihat beberapa lampu penerangan jalan yang selama ini sudah tidak berfungsi atau hidup lagi, tetapi saat dilakukan pencekan lansung oleh Bupati telah berfungsi atau hidup lagi.




    "Pada kesempatan ini tidak hanya ruas jalan yang menjadi fokus kita. Tetapi, lampu penerangan jalan juga kita lihat secara lansung dan sudah berfungsi," ungkap Bupati HM.Wardan.




    Sembari menutup pembicaraan bersama warga Kota Tembilahan, Bupati juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga Fasilitas umum seperti; lampu penerangan jalan yang telah dibangun dengan biaya besar agar bisa dinikmati masyarakat luas./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini