• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Begini Kronologis Lakalantas di Kilometer 12

    28 Jan 2021, Januari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-01-28T06:40:22Z


    BERITAINHIL.com - Indragiri Hulu : Peristiwa kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Lintas Samudra Kilometer 12, Desa Danau Rambai kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu, Dibenarkan oleh Kapolres Inhu AKBP Efrizal melalui Ps.Paur Humas Polres Inhu Aiipda Misran, Kamis (28/1/21).



    Menurut data yang diterima nya, Kasubbag Humas Polres Inhu ini menerangkan, bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut antara mobil Mitsubishi Dump Truck Nomor plat B 9872 UYT dengan sepeda motor Kawasaki Ninja nopol BM 4696 CT.

    Dikatakan Misran, kejadian bermula saat mobil Mitsubishi Dump Truck yang dikemudikan oleh Ahmad Junaidi bergerak dari arah Tembilahan menuju Simpang Granit  jalan tikungan berjalan kekanan Jalan.



    "Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang Sepeda Motor Kawasaki Ninja didepannya karena jarak sudah dekat sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan," terangnya.

    Kemudian, Misran menyebutkan bahwa korban lakalantas yang terjadi di kilometer 12 Desa Danau Rambai itu merupakan salah seorang dari warga Inhil.



    "Pengendara Sepeda Motor Kawasaki Ninja Kristianto, yang beralamat di Kilometer 8 Desa Sencalang Kabupaten Indragiri Hilir," tukasnya.

    Terakhir diberitakan sebelumnya bahwa korban tewas, namun setelah BERITAINHIL.com mendapatkan data resmi dari Polres Inhu bahwa korban tidak meninggal dunia, tapi mengalami luka berat pada bagian lengan jari dan paha pada bagian kanan.


    "Kristianto, mengalami patah bahu kanan, paha kanan dan jari lengan sebelah kanan. Sekarang ini Dirujuk ke RSUD. Informasi terakhir korban masih hidup," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini