• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BC Tembilahan Terkesan Menutupi Kasus Tewasnya Haji Permata

    15 Jan 2021, 17:07 WIB Last Updated 2021-01-15T10:07:28Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan :  Beredar isu tewasnya seorang Pengusaha terkenal di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) yang bernama H. Permata, hingga saat ini masih menjadi tanda tanya besar dikalangan publik. 


    Pasalnya, pada pemberitaan sebelumnya disebuah media online bernama suryakepri.com, H. Permata dikabarkan tewas setelah ditembak oleh Petugas Bea Cukai di Perairan Sungai Bela, Kuindra, Inhil, Riau.


    Tidak jelas BC mana yang melakukan penembakan. Saat dikonfirmasi awak media, Pihak BC Tembilahan tidak mengakui dan mengetahui atas adanya kejadian tersebut di wilayah kerjanya. Bahkan BC Batam juga tidak bisa mengetahui akan hal tersebut.


    Hingga pukul 16.38 wib, saat puluhan awak media berusaha mengkonfirmasi langsung ke Kantor BC Tembilahan, tidak ada satupun Petinggi BC Tembilahan yang mau menemui awak media.


    Upaya konfirmasi melalui via seluler juga sudah dilakukan oleh sejumlah awak media, namun hanya jawaban tidak sedap yang dilontarkan oleh pihak BC Tembilahan.


    "Bea Cukai Tembilahan belum bisa memberikan keterangan resmi, dan pak KKP, masih ada tamu, ujar Rustam Humas Bea Cukai Tembilahan, Jum'at (15/1/21).


    Tidak hanya awak media yang menunggu pihak BC Tembilahan untuk memberikan keterangan resmi, Organisasi PAO Inhil juga mendatangi kantor BC untuk menunggu keterangan resmi./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini