• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Awal Tahun, 78 Personil Polres Inhil Resmi Naik Pangkat

    1 Jan 2021, Januari 01, 2021 WIB Last Updated 2021-01-01T08:31:13Z

     


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bertempat di Aula Rekonfu Polres Inhil dilaksanakan upacara laporan kenaikan pangkat personel Polres Inhil periode 1 Januari 2021, pada Jumat (1/1/2021) pukul 13.00 Wib. 




    Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, dengan perwira upacara AKP Rizki Hidayat dan Komandan Upacara IPDA Aripin Siregar. 





    Sebanyak 78 personel jajaran Polres Inhil mendapat kenaikan pangkat setingkat, terdiri dari:

    AKP ke Kompol : 1 orang

    Iptu ke AKP : 4 orang

    Ipda ke Iptu : 9 orang

    Aipda ke Aiptu : 6 orang

    Bripka ke Aipda : 11 orang

    Brigadir ke Bripka : 22 Oranh

    Briptu ke Brigadir : 4 Orang

    Bripda ke Briptu : 21 orang





    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengatakan kenaikan pangkat bukanlah hadiah namun melalui proses penelitian dan kemampuan, sesuai dengan tugas pokok fungsi yang didasarkan pada penilaian kinerja, loyalitas serta dedikasi.




    "Pada hakekatnya kenaikan pangkat merupakan suatu bentuk penghargaan dan kepercayaan dari pimpinan, yang diberikan kepada personel Polri dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara," jelasnya.




    Dalam amanatnya, Kapolres Inhil AKBP Dian menyelipkan pesan dalam pelaksanaan tugas baik di kantor dan di lapangan seluruh anggota Polres Inhil wajib menerapkan protokol kesehatan yang bertujuan mencegah tertularnya virus covid-19.




    "Kita ketahui bersama setiap hari selalu ada penambahan jumlah warga masyarakat kita yang terpapar covid-19, diharapkan seluruh anggota lebih peduli dalam penerapan protokol kesehatan pada diri sendiri dan pada masyarakat, hal ini semata-mata bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, karena pada dasarnya Polri menganut asas 'Salus Populi Suprema Lex Esto' atau keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi".




    Mengakhiri amanatnya, Kapolres Inhil AKBP Dian menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel Polri yang telah mendapat kenaikan pangkat. 




    "Jadikan hal ini sebagai pendorong dan motivasi untuk selalu memberikan kontribusi yang maksimal terhadap organisasi Polri," tutup Kapolres Inhil. 




    Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini