-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Viral Foto KTP Pria Merem, Bikin Netizen Auto Ngakak

    Dec 24, 2020, December 24, 2020 WIB Last Updated 2020-12-24T02:57:26Z

     


    BERITAINHIL.com - Sukabumi : Belum lama ini beredar di media sosial penampilan seorang gadis di foto KTP sedang tertawa lebar, kali ini ada lagi foto KTP viral. Namun kini yang beredar foto KTP pria sedang menutup mata alias merem. Kok bisa punya foto KTP merem?




    Foto KTP merem viral ini berawal dari akun Twitter @kegblgnunfaedh, yang mengunggah foto KTP unik tersebut. "Ngakak seumur hidup❌ Merem seumur hidup✅," begitu tulis akun Twitter @kegblgnunfaedh pada Minggu (20/12/2020).




    Dalam foto KTP merem yang viral itu tercantum identitas pria di foto. Dia bernama Redi Alamsyah, lahir di Sukabumi dan tinggal di kawasan Jampang Kulon, Jawa Barat.





    Ternyata Ini Cerita di Baliknya Hingga Rabu (23/12/2020) postingan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 20 ribu Likes, 2.600 ribu Retweets dan 860 komentar di Twitter. Warganet pun langsung ikut tertawa melihat postingan tersebut.




    "Redi alamsah nampaknya belum redi," ujar akun @_amygdalae.




    "Lagi dipoto malah make a wish," kata akun @RuliAgustian2.




    "Yang kmrin foto ktpnya ketawa sekarang merem besok melotot," ucap akun @Afifahdyah_.




    "Aseliii tega banget sih yang fotoin apa gabisa di ulang jadi ngakak kannn," saut akun @_hollabby.




    Wolipop sudah mencoba mengonfirmasi pada akun Twitter @kegblgnunfaedh terkait unggahannya soal foto KTP merem tersebut. Namun akun Twitter yang kerap mengunggah konten lucu itu tidak memberikan jawaban. Belum diketahui keaslian foto KTP merem yang beredar tersebut.




    Sumber : detik.com


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini