• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Tim Jemput Bola Dukcapil Inhil Kunjungi Kecamatan Kuindra

    3 Des 2020, Desember 03, 2020 WIB Last Updated 2020-12-03T07:01:26Z

     


    BERITAINHIL.com - Kuindra :

    Usai melaksanakan perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) di berbagai Kecamatan, kini Tim jemput bola Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Inhil berkunjung ke kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra) Kamis,(03/12/20).




    Kepala Dinas Dukcapil Inhil Mizwar Efendi melalui Sekretaris Nursal Sulaiman mengatakan, sejauh ini timnya sudah menyambangi 16 dari 20 kecamatan yang ada di kabupaten Inhil.



    "Jadi dari 20 kecamatan di Inhil sudah 16 yang selesai melakukan perekaman KTP-el, dan kita akan terus lakukan program ini agar masyarakat mudah dalam urusan KTP-el," jelas Sekretaris Capil ini.



    Lebih lanjut Mantan Kabag Humas Setda Inhil ini berharapkan, sebelum akhir tahun seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Inhil ini semua sudah selesai dilakukan perekaman.



    "Kita berharap sebelum awal tahun sudah terealisasi semuanya," kata Mantan Camat Gaung ini.




    Terakhir Mantan Camat Mandah itu menghimbau, masyarakat se-kecamatan Kuala Indragiri (kuindra) yang belum memiliki KTP-el atau yang belum pernah melakukan perekaman dipersilahkan untuk datang kekantor Camat Kuindra.



    "Saya menghimbau untuk masyarakat se-kecamatan Kuindra yang belum pernah melakukan perekaman KTP-el silahkan datang ke kantor camat Kuindra perekaman di mulai tanggal 4 sampai tanggal 7 Desember 2020 jangan lupa mematuhi aturan protokol kesehatan," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini