-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Speed Boat Tujuan Desa Air Bagi Karam

    Dec 6, 2020, December 06, 2020 WIB Last Updated 2020-12-06T11:10:50Z

     


    BERITAINHIL.com - Tembilahan :

    Kapal Angkutan Penumpang Speed Boat SB.Indra Jaya Grup tujuan desa Air Bagi Kecamatan Concong Luar tenggelam di perairan Bantalan, Kecamatan Tembilahan, Provinsi Riau, Minggu (6/12/2020). 




    Peristiwa ini terjadi sekira pukul 14.15 Wib. Kapal SB. Indra Jaya Grup bertolak dari Tembilahan tujuan ke Desa Air Bagi, Kecematan Concong. Setibanya di perairan Bantalan sekitar pukul 14.30 Wib kapal mengalami bocor di bagian papan bawah dan nahkoda langsung mengarahkan kapal ke tepi pantai.





    Kasat Polair Polres Inhil AKP Rizki Hidayat, saat dikonfirmasi melalui selulernya membenarkan hal tersebut. 




    AKP Rizki Hidayat katakan SB.Indra Jaya Grup tenggelam lantaran mengalami bocor di bagian papan bawah karena pakunya terlepas. "Paku papan bawah speed nya lepas, otomatis terjadi kebocoran," ucap AKP Rizki sekira pukul 17:20 WIB melalui via telepon. 





    Untuk menyelamatkan para penumpang, lanjutnya, Nahkoda membawa speed boat ke arah pinggir pantai. Selain itu penumpang juga langsung dicarikan Speed Boat lain agar bisa menuju ke Desa Air Bagi Kecamatan Concong. Sementara speed boat yang mengalami kebocoran langsung dievakuasi ke pelabuhan Tembilahan.




    Berdasarkan data yang ada, Sat Polair Polres Inhil Kapal Patroli Pol IV-2604 dan Kapal Patroli Polda Riau IV-1005 membantu melakukan evakuasi terhadap penumpang dengan jumlah penumpang 15 orang (10 dewasa & 5 anak-anak). Dan peristiwa ini tidak ada korban jiwa.  



    "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa penumpang semua sudah selamat," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini