• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rangka Milad 1, Indovizka Futsal Gelar Turnamen

    25 Des 2020, 19:19 WIB Last Updated 2020-12-25T12:28:53Z



    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Untuk memantau pemain usia dini berbakat, Indovizka Futsal Academy (IFA) Tembilahan akan menggelar Turnamen Futsal Indovizka Cup II tahun 2020 khusus kategori U10 dan U12 di Venue Futsal Jalan Lingkar I Sungai Beringin Tembilahan mulai besok 26 sampai 27 Desember 2020.




    Turnamen yang dilaksanakan dalam rangka Milad Indovizka Futsal Academy Tembilahan dan sekaligus Milad media online Indovizka.com yang ke 1 ini hanya mengundang 8 tim yang memiliki pembinaan usia dini.




    "Mengingat masih Pandemi Covid-19, jadi panitia hanya mengundang 8 tim khusus kategori U12 tahun. Pelaksanaannya pun tetap mematuhi protokol kesehatan," ujar M. Husni, S.Pd, Ketua Panitia Indovizka Cup II Tembilahan, Jum'at (25/12/2020).




    Indovizka CUP II dengan menggunakan pertandingan sistem setengah kompetisi ini, diharapkan dapat memantau pemain usia dini berbakat dan selanjutnya akan dilatih secara rutin di Academy Futsal satu-satunya yang ada di Inhil ini.




    Tidak hanya itu, tujuan turnamen ini dikatakan pria yang akrab disapa Uyung ini, untuk memberikan motivasi kepada anak-anak di Negeri Seribu Parit ini untuk giat berlatih dan berkompetisi.




    "Kompetisi tingkat anak-anak usia dini jarang sekali dilaksanakan, jadi kegiatan ini untuk memberikan ruang kepada mereka untuk berkompetisi. Kasian mereka kalau hanya latihan tapi tidak ada pertandingan," ujar Uyung, yang juga salah satu Pelatih Indovizka Futsal Academy Tembilahan ini.




    Selain memantau bakat anak usia dini, turnamen ini juga dalam rangka persiapan dan pemanasan bagi tim futsal usia muda di Inhil sebelum mengikuti Indovizka Cup III tahun 2021 yang direncanakan bergulir pada 1 September tahun mendatang.




    "Untuk tahun ketiga, Insyaallah kita kembali menggelar Indovizka Cup III U12. Pesertanya direncanakan se Riau," tutupnya./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini