• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Penyebab Kebakaran di Guntung Masih Dalam Penyelidikan

    30 Des 2020, 09:44 WIB Last Updated 2020-12-30T02:47:14Z

     


    BERITAINHIL.com - Kateman :

    Belum lama ini peristiwa kebakaran terjadi di Kecamatan Mandah menelan 1 orang korban. Seakan sahut menyahut, kejadian yang sama kembali terulang di Pasar Dam jalan Yos Sudarso, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (30/12/20).




    Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kabupaten Inhil Ediwan Shasby mengatakan, peristiwa kebakaran itu terjadi sekira pukul 05:30 WIB api membesar dan menghanguskan 40 rumah dan 20 unit kendaraan roda dua.




    "Sebanyak 40 kios pedagang dan 20 unit motor milik karyawan PT Sambu Group," terangnya.



    Lebih lanjut Kadis Damkar itu menerangkan, api berhasil dipadamkan sekira pukul 08:00 WIB dibantu aparat setempat dan masyarakat.



    "Alhamdulilah sekira pukul 08:00 WIB api berhasil kita padamkan dengan dibantu Polri, Satpol-PP Babinsa dan masyarakat setempat," kata Edi.


    Kemudian, Kadis Damkar itu menuturkan, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, adapun penyebab kebakaran masi dalam penyelidikan.


    "Tidak ada korban jiwa di dalam peristiwa ini dan penyebabnya masih diselidiki oleh pihak kepolisian dan kerugian materi belum bisa ditaksirkan," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini