• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pengurus eSport Inhil Resmi Terbentuk, Siap Mewadahi Para Gamers

    6 Des 2020, Desember 06, 2020 WIB Last Updated 2020-12-05T23:43:05Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Pengurus Cabang (Pengcab) ESports Indonesia (ESI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) resmi terbentuk. 




    Ardiansyah Julor diamanahkan sebagai ketua untuk mengnakhodai kepengurusan perdana Pengcab ESI di Kabupten Inhil. 




    Saat ini struktur kepengurusan Pengcab ESI Inhil telah rampung disusun menyusul Kabupaten/Kota lain di Riau. 




    "Alhamdulillah sesuai dengan arahan ESI Provinsi, kepengurusan Pengcab ESI Inhil sudah rampung kita susun, selanjutnya kita juga akan komunikasikan dengan KONI Inhil," ujar Ketua ESI Inhil, Ardiansyah, Sabtu (05/12/2020). 




    Ardiansyah optimis, Kabupaten Inhil memiliki potensi yang luar biasa dibidang olahraga yang saat ini ramai digandrungi oleh generasi milenial tersebut. 




    "Beberapa tahun terakhir ini kita lihat potensinya luar biasa, banyak pemain-pemain espsort asal Inhil yang berprestasi di level provinsi maupun nasional," kata Ardiansyah.  




    Sebagaimana diketahui, Kementerian Pemuda dan Olahraga telah meresmikan Pengurus Besar (PB) eSports. Selain itu Pengurus Daerah eSports Indonesia Provinsi Riau kepengurusannya juga telah dikukuhkan pada 14 Maret 2020 lalu. 




    Selanjutnya Ardiansyah menambahkan ESI Inhil siap mengemban amanah untuk mewadahi dan melakukan pembinaan atlet-atlet esport yang berbakat. 




    "Harapan kita Pengcab ESI bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Inhil dan mendapat dukungan dari semua pihak," ujarnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini