• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Malam Tahun Baru, FKWI dan Ketua DPRD Inhil Gelar Do'a Bersama

    31 Des 2020, Desember 31, 2020 WIB Last Updated 2021-01-01T09:36:11Z

     


    BERITAINHIL.com - Tembilahan :

    Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI) menggelar acara selamatan dan silaturahmi kepada sesama wartawan di sekretariat FKWI di jalan Baharuddin Jusuf Tembilahan, Kamis (31/12/20).



    Dalam acara tersebut, dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Inhil Dr H Ferriyandi dan rekan-rekan media dengan menerapkan protokol kesehatan.



    Ketua FKWI Inhil Debi Candra mengatakan, kegiatan ini sengaja dilaksanakan di penghujung tahun agar menambah solidaritas sesama Insan Pers dalam menyambut tahun baru 2021 agar lebih sinergis.



    "Alhamdulilah sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru 2021, semoga momentum ini bisa membuat kita semua Kedepannya menjadi lebih solid," terang Debi kepada rekan-rekan Insan Pers di acara tersebut.



    Lebih lanjut Ketua yang akrab di sapa Mr Boy ini menyampaikan, bahwa semoga di tahun 2021 kedepan menjadi lebih baik lagi.



    "Kita semua dan saya pribadi berharap semoga di tahun 2021 kita semua tetap sehat dan bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya," ujar Mr Boy.



    Selanjutnya, Ketua FKWI itu menerangkan, bahwa memang sebentar lagi tahun akan berganti namun ia tetap mengingatkan bahwa saat ini pandemi Covid-19 masih belum berakhir, dengan ini ia menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan.



    "Sebentar lagi bulan dan tahun akan berganti namun demikian perlu kita ingat suasana masi dalam masa pandemi jadi tetap kita disiplin menggunakan protokol kesehatan," tuturnya.



    Terakhir Debi berharap semoga pembukaan awal tahun 2021 ini bisa membuat perubahan dan perbaikan bebas dari pandemi Covid-19.



    "Mudah-mudahan di tahun 2021 membawa perubahan yang jauh lebih baik dari tahun sebelumnya," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini