• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lima Puluh Tiga Tahun Sambu Group Terus Berbenah Diri, Terus Berbagi, Terus Berprestasi

    5 Des 2020, 09:17 WIB Last Updated 2020-12-05T02:24:51Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Hari Sabtu, 5 Desember 2020, Sambu Group tepat berusia 53 tahun. Sebuah perjalanan panjang yang penuh liku dan perjuangan. Dan Sambu Group sebagai industri kelapa terpadu telah berhasil membuktikan dirinya menjadi pelopor dalam menghasilkan produk-produk berbahan dasar kelapa. Segala tantangan dan rintangan berhasil dilalui bersama-sama. 




    Memasuki tahun 2020 bukan merupakan perjalanan yang mudah untuk Sambu Group. “Karena kita menghadapi pandemi Covid-19. Sebuah ujian kesehatan yang berdampak kepada seluruh roda kehidupan, “papar A Ginting, Humas Sambu Group. 




    Sambu Group pun berbenah diri di semua lini guna melakukan pencegahan dan penanganan atas serangan Covid-19. 



    “Kami terapkan protokol kesehatan yang ketat di perusahaan. Kami juga beradaptasi untuk tata kelola perusahaan. Ini semua guna menangkal dampak Covid-19. 


    Selanjutnya kami sosialisasikan kebijakan penanganan Covid-19 ke seluruh pemangku kepentingan. Sehingga bisa dipahami, dan bersama bergerak menghadapi pandemi,” lanjut A Ginting.



    Pandemi ini memang seperti perang, tak heran ada yang kalah dan tidak bisa bertahan. Bersyukur Sambu Group di tengah pandemi tetap bisa terus beroperasi dan menorehkan prestasi. 



    Pencapaian perjalanan di atas 50 tahun memang tidak gampang. Dan tidak semua perusahaan berhasil menjalaninya. Dengan terus berbenah diri, Sambu Group bisa mencapai usia tersebut dengan catatan positif, dan masuk ke dalam Indonesia Living Legend Company 2020. Penganugerahan yang dilakukan oleh Majalah SWA tersebut didasarkan atas suvey yang dinilai atas : lahir di Indonesia dengan usia di atas 50 tahun, perusahaan terus mencetak laba, bisnisnya terus bertumbuh, punya cakupan pasar yang luas, terus berinovasi, dan merupakan market leader di sektornya. Pencapaian prestasi ini tentunya berkat dukungan dari seluruh pemangku kepentingan Sambu Group.



    Sambu Group selalu berlandaskan atas 3 tugas yang selalu diemban sebagai prinsip dalam berusaha, dimana tidak hanya mementingkan bisnis, namun juga memperhatikan kehidupan sosial masyarakat, kelestarian alam serta lingkungan hidup. Sehingga Sambu Group juga sangat berkepentingan atas kehidupan masyarakat di sekitar lokasi perusahaan. 


    “Kami bertekad untuk ikut menjaga dan menyejahterakan kehidupan masyarakat. Hal ini sesuai pesan dari Tay Juhana, pendiri Sambu Group untuk selalu sumbang ke masyarakat dan jangan menjadi beban masyarakat," terang A Ginting.


    Untuk itu, masih dalam rangkaian peringatan ulang tahun, Sambu Group membagi ribuan masker sebagai bagian dari pencegahan dan pelaksanaan protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19 . 


    “Masker kami bagikan ke masyarakat di sekitar lokasi usaha Sambu Group. Kami juga lakukan edukasi terus menerus atas pencegahan dan penanganan Covid-19 ke masyarakat. Semoga dengan pembagian masker masyarakat bisa terlindungi dari bahaya Covid-19,”jelas A Ginting.


    Memasuki usianya ke 53 tahun, Sambu Group tidak akan berhenti untuk berinovasi, berbenah diri, berbagi dan berprestasi. Demi mengembalikan kejayaan kelapa Indonesia./Rls

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini