• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Korban Laka Lantas di Tembilahan Sudah Membaik

    1 Des 2020, 18:42 WIB Last Updated 2020-12-01T11:42:20Z

     


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Telah terjadi Laka Lantas di jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan mengakibatkan 2 (dua) pengendara motor bertabrakan, Selasa (01/12/2020).



    Saat dikonfirmasi kepala Satuan Lalu Lintas (kasat lantas ) Polres Inhil Lassarus Sinaga melalui via telepon membenarkan telah terjadi kecelakaan lalulintas sekira pukul 10:00 Wib di jalan Baharuddin Yusuf.



    "Ia tadi ada kecelakaan kendaraan motor, tapi anggota Satuan Lantas yang piket sudah kelokasi dan memberikan bantuan membawa korban ke rumah sakit," ucap Kasat lantas kepada media melalui via WhatsApp, sekira pukul 15:00 WIB.



    Ia pun menjelaskan kronologi kejadian pengendara GI Motor Megapro dengan membawa penumpang SB bergerak dari arah jalan Baharuddin Yusuf menuju jalan kembang.




    Sesampainya di TKP pada saat berbelok menuju Jalan Kembang datang dari arah Jalan Sungai Beringin menuju Pasar Pagi Pengendara Sp. Motor Yamaha Mio J yang di kendarai oleh An. ZI karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga Kecelakaan Lalu Lintas tersebut tidak dapat di hindarkan lagi. 




    Akibat dari lakalantas tersebut saudara GI dan rekan ZA dan ZI yang mengalami kecelakaan tersebut di bawa pihak Satlantas Polres Inhil di bawa ke RS Puri Husada Tembilahan untuk mendapatkan perawatan dari pihak RS.




    Adapun juga rekannya GI, SB sudah di perbolehkan pulang pihak Rumah sakit Puri Husada Tembilahan dikarenakan kondisi tidak terlalu serius. 




    Dan ZI pengedara motor Mio j yang menabrak mengalami luka pada bagian kepala dan punggung belakang, Selanjutnya di perbolehkan pulang oleh Pihak RSUD Puri Husada Tembilahan.




    Ia juga berpesan kepada masyarakat pengguna jalan saat mengendari kendaraan agar selalu patuh terhadap perlengkapan. Mulai dari surat kendaraan dan lain-lain.




    "Kalau tidak pakai perlengkapan, seperti Helm kepala terbentur ke aspal dan pecah kan sayang mas," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini