• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua FKWI Deby Candra Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya H. Afrizal Jadi Sekda Inhil

    2 Des 2020, 15:43 WIB Last Updated 2020-12-02T08:43:18Z

     



    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN :

    Drs. H. Afrizal resmi dilantik menjadi Sekretraris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (02/12/2020). 




    Pelantikan sumpah jabatan dipimpin Bupati Inhil HM Wardan, berlangsung di Gedung Daerah, Engku Kelana dan dihadiri sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) setempat.




    Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil, H. Ferryandi mengucapkan selamat kepada H. Afrizal yang telah diambil sumpah janji sekda tersebut.




    “Selamat atas dilantikanya H. Afrizal sebagai Sekda Inhil. Kita sangat mengharapkan ia mampu bekerja sesuai dengan tugasnya,” ucap Ferry




    Ferry menyebut Sekretaris Daerah merupakan orang yang menterjemahkan kebijakan-kebijakan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang disusun Kepala Daerah di Pemerintahan dan legislative DPRD Inhil.




    “Tentunya, prinsip-prinsip transparansi, akuntabilitas, kinerja dan inovasi harus dikedepankan dalam membangun Kabupaten Inhil," Jelas Ferry lagi. 



    Sementara itu secara terpisah, Ketua Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI) Deby Candra turut mengucapkan selamat atas dilantiknya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Inhil yang baru.



    "Selamat dan Sukses atas pelantikan Drs. H. Afrizal sebagai Sekretaris Daerah kabupaten Inhil semoga sukses dalam mengemban Amanah," imbuhnya.




    Tampak jelas, dalam pelantikan kali ini berbeda dari biasanya, karena sejumlah pejabat hadir mengenakan masker guna menjaga kesehatan dalam situasi wabah virus corona (COVID-19). (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini