• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek Bersama Camat dan Lurah Mandah Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

    28 Des 2020, 12:12 WIB Last Updated 2020-12-28T05:22:59Z

     


    BERITAINHIL.com  - Mandah :

    Kapolsek Mandah Bersama Camat, Forkompimcam, dan Lurah menyalurkan bantuan pakaian layak guna dan sembako kepada korban kebakaran.




    Camat Mandah H Junaidi, S.Sos, M.Si mengatakan, bahwa pihaknya saat ini langsung membuka posko bantuan di lapangan bola Kelurahan Mandah. 



    "Alhamdulillah bantuan sudah mulai terkumpul baik dari masyarakat kelurahan, Persatuan Masyarakat Sosial Tenghoa Indonesia Kecamatan Mandah (PMTI) Komunitas Pecinta Sedekah Inhil (KPSI) Bantuan dri Desa yang ada di kecamatan Mandah yang dikoordinir oleh Kepala Desa beserta Perangkat Desa," terang Junaidi.

     




    Sementara itu secara terpisah, Kapolsek Mandah Iptu Hendri Berson menuturkan, bahwa hari ini bersama Forkompimcam dan pihak kelurahan memberikan bantuan untuk korban yang tertimpa bencana.





    "Hari ini kita menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi tadi malam di Kelurahan Khairiah Mandah Kecamatan Mandah Kabupaten Inhil," ujar Kapolsek Mandah Iptu Hendri Berson, Minggu (27/12/20).




    Disamping itu, Lurah Mandah Fitri Yani juga menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan berupa sembako dan pakaian.







    "Alhamdulilah bantuan sudah datang dari berbagai sumber, kami selaku pemerintah kelurahan sangat bersyukur dan merasa terbantu dengan adanya bantuan ini. Semoga ini menjadi motivasi bagi para korban agar tidak larut dalam kesedihan, kita berharap peristiwa ini tidak terjadi lagi dan kepada korban tetap bersabar dan jadikan ini sebagai pembelajaran untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dan bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit mengurangi beban para korban," imbuhnya.




    Untuk diketahui, Berikut data korban musibah kebakaran di Kelurahan Khairiah Mandah Kecamatan Mandah Kabupaten Inhil ialah Rohana (80), beralamat Jalan Tali Air RT.001 RW.001, Azman (50) beralamat Tali Air, Yahya Umar sering disapa Mok Ya (56), Zaleha sering disapa Cik Iya (70), Abd Gafar (60), dan Najjamuddin sering disapa Cik Mot (60).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini