-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kapolres Inhil Raih Juara III di Home Tournamen PBSI Ganda

    Mimin
    Dec 28, 2020, December 28, 2020 WIB Last Updated 2020-12-28T02:00:36Z

     


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dian Setyawan, SIK, M.Hum berhasil menoreh prestasi juara III ganda pada ajang 'Home Tournamen' PBSI Inhil, Minggu (28/12/2020) malam.


    Home Tournamen PBSI Inhil, diketahui merupakan ajang pertandingan antar pengurus PBSI Inhil dan penggiat Bulu Tangkis yang ada di Kabupaten Inhil. 


    Dalam sambutannya, Ketua PBSI Inhil Dr. H. Ferriyandi, ST, MT, MM yang juga merupakan Ketua DPRD Inhil mengatakan bahwa event tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi, serta menjaga stamina para atlit agar tetap bugar.


    "Home Tournamen PBSI Inhil yang kita laksanakan 2 hari ini bertujuan meningkatkan solidaritas serta semangat para atlet, dan untuk diketahui turnamen ini hanya kita laksanakan untuk para pengurus dan atlet PBSI Inhil dan penggiat Bulu Tangkis di Tembilahan saja, agar tidak mengumpulkan jumalah peserta yang berlebihan." ujarnya.


    Lebih lanjut, "Selamat kepada para pemenang yang telah meraih prestasi. Dikarenakan saat ini masih dimasa pandemi covid19, tetap perhatikan protokol kesehatan" tutup Ferriyandi.




    Adapun para pemenang terdiri dari;


    Juara 1, Muhammad Asiking/Rizal

    Juara 2, M. Dwika Fadil/M.Sahrul

    Juara 3, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan/Taufik

    Juara 4, Mifta /Rival


    Editor : Db



    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini