• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jemput Bola ke Gaung, 2 Alat Perekam e-KTP Rusak

    1 Des 2020, 14:48 WIB Last Updated 2020-12-01T07:48:20Z


    BERITAINHIL.com - Gaung :

    Proses Pelayanan Perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) yang berlangsung di kantor Kecamatan Gaung saat ini mengalami kendala.



    Hal ini diungkapkan langsung oleh Pelaksana tugas Camat Gaung Said Zulfahmi, MR SE. Saat dikonfirmasi melalui selulernya.



    Dikatakan Said, saat ini proses perekaman KTP-el sedang berjalan setengah normal dikarenakan PLN sedang mengalami gangguan.



    "Saat ini proses perekaman sedang berjalan setengah normal karena PLN mati hidup - mati hidup," ungkapnya saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp Selasa (1/12/20). 


    Lebih lanjut Plt Camat Gaung ini menyebutkan, akibat dari gangguan PLN yang sering hidup-mati hidup mati itu membuat alat perekam KTP-el menjadi rusak. 


    "Sering hidup mati hidup mati menyebabkan 2 buah alat perekam rusak tidak dapat di gunakan," terangnya.



    Kemudian, Plt yang sekaligus Sekretaris camat Gaung itu menambahkan, dari 3 mesin perekam KTP-el yang di turunkan hanya 1 mesin yang bisa digunakan.


    "Sebagai mana yang kita harapkan hanya tinggal satu yang masih bisa operasi," jelasnya.


    Selanjutnya Said menuturkan, hasil perekaman yang sudah di lakukan dari Senin kemarin hingga saat ini sudah 6 enam desa yang telah selesai melakukan perekaman KTP-el tersebut.


    "Alhamdulillah, sudah 6 desa selesai diantaranya lahang hulu, lahang tengah, lahang baru, soren, kemudian kempas dan kelurahan kuala lahang,"tukasnya.


    Terakhir Said menyebutkan, selanjutnya masih ada 10 desa lagi yang akan melakukan perekaman KTP-el dan ditargetkan besok siang semua sudah selesai.


    "Tinggal 10 desa, insya ALLAH besok siang selesai," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini