• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Jelang Natal dan Tahun Baru PLN Tembilahan Gelar Pasukan, Peralatan Yantek Siaga

    1 Des 2020, Desember 01, 2020 WIB Last Updated 2020-12-01T11:30:44Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan :

    Menjelang penyambutan tahun baru 2021 dan pelaksanaan hari raya natal 2020 PT. PLN (Persero) ULP Tembilahan melakukan kegiatan gelar pasukan dan peralatan yantek siaga pilkada, natal dan tahun baru, Selasa (1/12/20).



    Dikatakan Maneger PLN Tembilahan Moh Hosen bahwa penyelenggaraan ini dilaksanakan serentak di seluruh Riau dan Kepri dalam rangka mengantisipasi terjadinya pemadam akibat ganguan dan mempercepat pemulihan jika ada gangguan. 





    "Kegiatan ini sebenarnya dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya gangguan listrik dalam pelaksanaan hari raya natal dan tahun baru 2021 ini," kata Hosen.




    Lebih lanjut, Manejer PLN Tembilahan ini menyampaikan, bahwa sebenarnya kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Riau dan Kepri.




    "Maka dari itu, kita melakukannya pengecekan terhadap alat-alat yang nantinya akan digunakan. Dan pada saat merayakan hari natal kita dari petugas PLN telah membentuk tim piket siaga untuk berada di setiap gereja yang ada di Inhil," terang Hosen.




    Terakhir Mantan Manejer PLN Dabo Singkep ini menyampaikan bahwa apabila masyarakat ataupun dari kantor yang melaksanakan suatu kegiatan bisa melakukan koordinasi ke PLN agar nantinya bisa di prioritaskan.




    "Tujuannya tidak lain adalah untuk memproritas serta mengantisipasi segala sesuatu yang terjadi pada saat penyelenggaraan acara. Mana tau terjadi gangguan listrik secara tiba-tiba. Dan kita sudah menyediakan antisipasinya agar penyelenggaraan tidak terganggu," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini