• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Jelang Akhir Tahun, Dandim Inhil Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

    31 Des 2020, Desember 31, 2020 WIB Last Updated 2020-12-31T12:30:04Z

     


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Jelang berakhirnya tahun 2020 Masehi, Dandim 0314/Inhil menggelar coffe morning bersama wartawan di Indragiri Hilir, Kamis (31/12/2020) pagi, di halaman Makodim 0314/Inhil.




    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim, Kasdim, Prajurit TNI lainnya serta ketua dan pengurus organisasi kewartawanan di Inhil seperti FKWI, PWI, AJI, dan IWO.





    Dalam arahannya, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal mengatakan kegiatan ini tak lain dan tidak bukan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Kodim 0314/Inhil dan awak media.





    "Kegiatan ini tidak resmi, ini hanya sebatas mempererat tali silaturahmi antara Kodim 0314/Inhil dan jurnalis di Kabupaten Inhil. Dengan adanya Coffe morning ini, yang hubungan kita sebelumnya agak renggang bisa kita rapatkan kembali," tutur Dandim.




    Selain itu, Dandim juga menyampaikan permohonan maaf kepada jurnalis Inhil jika selama ini ada tindakan, perbuatan dan ucapan yang sekiranya tidak berkenan di hati dan dibenak para jurnalis di Inhil.




    "Saya atas nama pribadi, keluarga dan anggota TNI Kodim 0314/Inhil meminta maaf jika selama ada kesalahan baik itu perbuatan maupun ucapan, kami mohon dimaafkan," tutup Letkol Inf Imir Faishal.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini