• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dr H Ferriyandi Resmi Membuka LAMR Kecamatan Gaung

    31 Des 2020, Desember 31, 2020 WIB Last Updated 2020-12-31T08:40:39Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : 

    Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Inhil, Datuk Sri Amanah Adat Dr H Ferriyandi sukses membuka secara resmi Muscam DPH LAMR Kecamatan Gaung, Kamis (31/12/2020) pagi.




    Ketua MKA LAMR yang sekaligus Ketua DPRD Inhil itu dalam sambutannya menuturkan, sangat mengapresiasi atas terlaksananya musyawarah tersebut.





    "Atas nama pribadi dan ketua MKA LAMR Kabupaten Inhil, Kami memberikan apresiasi atas terselenggaranya musyawarah pemilihan ketua DPH dan MKA LAMR Kecamatan Gaung," ungkapnya.




    Lebih lanjut, ketua DPRD Inhil ini menyebutkan, semoga yang terpilih bisa amanah dalam mengemban tugas.




    "Semoga yang terpilih ini merupakan orang yang terbaik dan dapat membawa kebanggan untuk kemajuan Lembaga Adat Melayu di Gaung," Tambah Datuk H.Ferriyandi.




    Disamping itu, Datuk H.Ferriyandi juga berpesan agar bisa memilih Ketua yang bisa dipercaya membawa perubahan dan kemajuan yang lebih baik.




    "Pilihlah ketua yang dapat membuat rencana kerja untuk kebaikan organisasi, bertanggung jawab, tegas dan percaya diri dalam mengambil suatu keputusan, serta yang bisa memberikan motovasi kepada semua anggota yang dipimpin. Tujuannya agar lebih fokus dalam mencapai target yang diinginkan," Harap Datuk Seri Amanah Adat LAMR Inhil.




    Pada acara tersebut, Ketua MKA H.Ferriyandi yang juga sebagai Ketua DPRD Inhil turut didampingi Ketua DPH LAMR Inhil Dari H.Said Syarifuddin beserta rombongan./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini