• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dinas Pendidikan Inhil Sudah Wacanakan Jadwal Sekolah Tatap Muka

    29 Des 2020, 13:47 WIB Last Updated 2020-12-29T06:47:32Z

     

    Foto Ilustrasi Sekolah Tatap Muka
    Sumber Foto : Tempo.co

    BERITAINHIL.com - Tembilahan :

    Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir sudah menggagas rincian jadwal pertemuan tatap muka sekolah khususnya tingkat SD dan SMP di Kabupaten Indragiri Hilir.




    Plt Kadis Pendidikan, Faturrahman saat dikonfirmasi menyebutkan pihaknya sudah mempelajari tentang sekolah tatap muka yang akan dilaksanakan pada bulan Januari akan datang.




    "Kami sudah membuat tahap-tahapan yang akan dilaksanakan mengenai sekolah tatap muka yang direncanakan akan dilaksanakan awal tahun 2021," jelasnya, Senin (28/12/2020).




    Faturrahman menambahkan, mengenai waktu yang tepat pihaknya belum bisa memastikan namun wacana sekolah tatap muka terus dipelajari hingga nanti bisa direalisasikan segera.




    "Sejauh ini belum ada tanggal ditetapkan mengenai sekolah tatap muka. Kami baru membuat rincian gagasan dan kemudian mencoba menginformasikan ke sekolah agar bisa mempersiapkan diri baik dari peralatan di sekolah guna mematuhi protokol kesehatan," jelasnya.




    Adapun teknisnya nanti, lanjut Faturrahman, proses belajar tatap muka tetap dibatasi jumlah murid yang akan mengikuti sesuai dengan ketentuan yang telah disarankan.




    "Hanya 18 orang saja dalam satu ruangan, jadi kita bagi dua pertemuan ada pagi dan ada yang sore. Mengenai Protokol Kesehatan sama seperti biasa memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan dan jaga jarak," imbuhnya./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini