-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dandim 0314/Inhil dan YVB Kunjungi Posko Bencana Geranat Inhil Peduli

    Dec 31, 2020, December 31, 2020 WIB Last Updated 2020-12-31T08:52:12Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dandim 0314/Inhil dan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Kunjungi Posko Bencana Gerakan Nasional Anti Narkotika (Geranat), Posko Donasi Geranat Inhil Peduli (GIP) kebakaaran yang berada di kecamatan Mandah.




    Untuk diketahui Posko Granat Inhil Peduli ini yang berlokasi di jalan Subrantas kelurahan Tembilahan Hilir.



    Dalam kesempatan itu Dandim 0314/Inhil dan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif mengunjungi Posko Geranat Inhil yang Open Donasi kepada korban Kebakaran di Kecamatan Mandah berberapa hari lalu.



    Saat wawancarai Marlis Syarif mengatakan sangat mengaspirasi apa yang dilakukan ketua DPC Geranat Inhil Zakaria yang sudah melakukan kepedulian terhadap sesama korban kebakaran yang ada di Mandah.



    Lanjut Marlis semoga banyak mendapatkan Donasi agar bisa membantu korban kebakaaran yang terjadi menghanguskan berberapa rumah di Mandah.



    "Semoga apa yang dilakukan oleh Geranat Inhil Peduli ini menjadi amal ibadah," tambah Marlis.



    Ia juga mengatakan dengan tujuan Kunjungan tersebut untuk melihat kondisi rekan-rekan GIP yang sudah melaksanakan open donasi.



    Dalam kesempatan itu juga Dandim dan Marlis Syarif bersama Kadin Inhil untuk makan siang bersama dengan rekan GIP.


    Dandim 0314/Inhil Letkol INF Imir Faisal sangat apriasi apa yang dilakukan GIP, ia juga sangat senang ada organisasi seperti GIP yang turun kejalan untuk melakukan Donasi kepedulian terhadap sesama.


    "Semoga kedepannya GIP terus melakukan kebaikan sosial, ya kalau tidak dimulai dari kita siapa lagi," imbuhnya.


    Terpantu media Dandim juga menyumbangkan rezekinya ke kotak Donasi.


    Senada hal yang sama ketua DPC Geranat Inhil Zakaria, mengungkapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Dandim Imir Faisal , Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif dan Kadin Inhil yang sudah mau datang di Posko Geranat Inhil Peduli.


    "Ini merupakan kegiatan perdana GIP tentunya saran dan masukan sangat berguna bagi kami," pungkasnya.



    Ketua Geranat Inhil Peduli (GIP) Iskandar saat ditemui di lokasi mengatakan untuk donasi ini akan di salurkan bantuan tersebut 1/01/2021 Kepada korban kebakaran yang terjadi di kelurahan Kairah Mandah.



    "Hari ini kami akan tutup Donasinya selanjutnya akan kita bicarakan di internal bagaimana sistem penyaluran nya, apakah berbentuk uang tunai apakah Berbentuk Sembako," ucap Iskandar kepada Siberone.com Kamis (31/12).



    Iskandar juga mengatakan selama Open Donasi sasaran sekitar kota Tembilahan pasar yang ada di tembilahan , dan persimpangan lampu merah.



    Terpantau juga dilokasi tersebut Dandim 0314/Inhil Letkol INF Imir Faisal, PSM Masri, Kadin Inhil H Ardiyansyah, ketua DPC Geranat Inhil Zakaria, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif, ketua Geranat Inhil Peduli Iskandar./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini