• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Inhil Hadiri Kontes Ikan Cupang yang Ditaja KCRI

    13 Des 2020, 14:36 WIB Last Updated 2020-12-13T07:36:35Z

     


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bersempena Peringatan Hari Ikan Nasional Tahun 2020 di Kabupaten Indragiri Hilir dilaksanakan Kontes Ikan Cupang yang ditaja Komunitas Cupang Rawa Inhil (KCRI) untuk pertama kalinya dengan dihadiri dan buka lansung Bupati Inhil HM.Wardan, Minggu (13/12/2020) di Venue Futsal Sungai Beringin Tembilahan. 




    Kontes ikan cupang yang bertajuk "Indragiri Betta Contest" turut dihadiri Ketua DPRD, unsur pimpinan Forkopimda Inhil, Ketua POKDAKAN Cupang Rawa Inhil, Kepala Dinas Perikanan & Kelautan, Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga serta beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.





    Kegiatan ini tidak hanya diikuti dari Kabupaten Indragiri Hilir, Inhu, Dumai dan Kota Pekanbaru bahwakn dari Provinsi tetangga yaitu Provinsi Jambi dengan jumlah peserta sebanyak 285 peserta. 




    Adapun kategori ikan cupang yang akan diperlombakan yaitu; Plakat, Halfmoon, Crowntail/Serit, junior plakat dan AOC. 





    Bupati HM.Wardan dalam sambutannya saat membuka kontes ikan cupang mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kegiatan yang Positif menyambut baik dengan dilaksanakan kontes ikan cupan ini. Karena dengan kegiatan ini memberikan dampak yang positif bagi masyarakat khususnya pencinta ikan cupang atau ikan hias. 




    Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat untuk menggali potensi perikanan yang dimiliki Kabupaten Indragiri Hilir, harap Bupati 2 Priode ini.




    Beliau juga menambahkan, kedepan apabila kita bisa mengakomodir ini akan memiliki potensi yang besar kedepannya. 




    Terakhir beliau menyampaikan bahwa apabila kedepan Inhil memiliki ciri khas ikan cupang sehingga apabila ada kontes diluar Inhil akan mudah diketahui ikan cupan yang berasal dari Inhil./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini