• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    AKP Rhino Handoyo Bersama Kadin Inhil dan Pembina YVB Kembali Gelar Bhakti Sosial

    28 Des 2020, Desember 28, 2020 WIB Last Updated 2020-12-28T12:36:44Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo bersama Ketua Kamar Dagang Industri (KADIN) Kabupaten Inhil H Ardiansyah dan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif melaksanakan kegiatan bhakti sosial di Polsek Tembilahan Hulu, Senin (28/12/20).




    Dalam kegiatan tersebut, AKP Rhino mengatakan, saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Dengan situasi demikian, tentunya masih banyak masyarakat - masyarakat khususnya di Kecamatan Tembilahan hulu yang membutuhkan bantuan, akibat dari dampak covid-19 ini.





    "Masih banyak masyarakat - masyarakat kita khususnya di Kecamatan Tembilahan hulu ini yang membutuhkan bantuan, baik itu kaum dhuafa fakir miskin, maupun masyarakat tidak mampu dari dampak covid-19 ini," terang AKP Rino.





    Lebih lanjut Kapolsek Tembilahan Hulu itu menerangkan, tentu kegiatan ini tidak bisa berjalan sendiri oleh pihak kepolisian tanpa ada dukungan dari pihak-pihak lain.





    "Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Pembina Yayasan Vioni Bersaudara maupun Ketua Kadin Inhil yang telah mendukung kegiatan bhakti sosial ini," ujarnya.




    Lebih lanjut AKP Rhino mengatakan, bahwa ia selaku Kapolsek merasa sangat bersyukur dan mengapresiasi atas dukungan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara bersama kadin yang membantu lebih kurang 13 orang warganya.




    "Saya selaku Kapolsek sangat bersyukur karena lebih kurang 13 warga saya sesuai data yang kita peroleh dari babinkamtibmas bahwa masyarakat yang menerima ini bener-bener yang membutuhkan itu melihat ada diwakili oleh kepala dusun (Kadus) ada diwakili oleh RT karena masyarakat yang kita berikan bantuan tidak memungkinkan untuk dapat hadir tapi dia sangat membutuhkan," tuturnya.




    Terakhir AKP Rhino berharap, kegiatan bhakti sosial ini terus berlanjut apalagi saat ini kondisi masih dalam suasana pandemi Covid-19.




    "Saya selaku Kapolsek sekali lagi terima kasih apresiasi yang setinggi-tingginya maupun dari kegiatan bhakti sosial ini terus berlanjut apa yang kita perbuat yang terbaik untuk kita sangat mendukung apa lagi dengan kondisi pandemi Covid-19 ini," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini