• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tinjau Bangunan Jembatan Penghubung Kuala Enok Ketua DPRD Inhil Berharap Selesai Tepat Waktu

    7 Nov 2020, 21:08 WIB Last Updated 2020-11-07T14:08:50Z


    BERITAINHIL.COM - TANAH MERAH : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir Dr H Ferryandi ST MT MM mengharapkan pengerjaan jembatan penghubung Desa Tanah Merah dan Kelurahan Kuala Enok dapat selesai tepat waktu, karena merupakan akses transportasi penting warga. 




    Harapan ini disampaikan beliau saat berkunjung dan melihat pengerjaan jembatan tersebut, Sabtu (7/11/2020). Ikut mendampinginya Ketua Komisi 1 DPRD Inhil Razali, S.Ag, M.Si dan Camat Tanah Merah, Yuliargo, S.Sos, M.Si.




    "Diharapkan, pembangunan jembatan yang merupakan akses transportasi penting warga Desa Tanah Merah dan Kelurahan Kuala Enok ini dapat selesai tepat waktu, sehingga segera dapat difungsikan," ungkap politisi Partai Golkar ini. 




    Disebutkan, selama ini keberadaan jembatan yang runtuh beberapa waktu lalu tersebut merupakan akses cepat warga dua daerah tersebut, baik akses angkutan orang dan barang. 




    "Karena dengan terputusnya jembatan penghubung ini, maka akses penghubung warga saat ini terpaksa menggunakan perahu dan pompong, atau menggunakan kendaraan bermotor namun harus menempuh jarah cukup jauh, " ujarnya. 




    Ditambahkan, dengan selesainya jembatan tersebut, maka akses transportasi warga dapat kembali berjalan normal dan ini selama ini menjadi harapan warga Kecamatan Tanah Merah. 




    Keberadaan infrastruktur jalan dan jembatan di suatu daerah, terutama di kawasan pesisir Inhil sangat penting dalam menunjang kelancaran akses transportasi dan ekonomi setempat. 




    Berdasarkan, pengamatan di lapangan tampak tiang pancang jembatan sudah mulai terpasang dan para pekerja terus bekerja. Material pengerjaan jembatan juga tampak tersedia di dekat lokasi pengerjaan jembatan ini.***

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini