• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tingkatkan Kwalitas, CEO Narasiriau.com Kunjungi Dewan Pers

    29 Nov 2020, 21:54 WIB Last Updated 2020-11-29T14:54:49Z

     


    BERITAINHIL.com - JAKARTA : Narasiriau.com – Chie Executive Officer (CEO) Narasiriau.com Eric Septian yang tergabung dalam Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI) melakukan kunjungan kerja ke Dewan Pers pada Senin 23/11/2020 yang lalu.  


    Eric Septian mengatakan, kegiatan ini merupakan kesempatan untuk ia selaku pimpinan umum (CEO) Narasiriau.com untuk mencari ilmu dan menambah wawasan guna menjadikan narasiriau.com sebagai media yang lebih profesional kedepannya.


    Sementara itu, Aditya Prahara menuturkan bahwa bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan Sumber Daya Manusia (SDM) seluruh jajaran JMSI Inhil melalui dukungan dan sinergitas bersama FKWI dalam melaksanakan roda organisasi dan profesi wartawan dan Prusahaan Pers kedepan.


    “Peningkatan wawasan serta profesionalitas rekan-rekan wartawan dan para CEO Prusahaan Pers dalam melaksanakan tugasnya yang menjadi tujuan utama dari kegiatan ini, semoga ditahun-tahun yang akan datang kita bisa mengundang Dewan Pers untuk hadir di Bumi Hamparan Kelapa Dunia dan bisa bertatap muka langsung dengan kawan-kawan wartawan dan para CEO Prusahaan Pers yang ada di Inhil," ujar Adit. 


    Senada dengan itu, Ketua FKWI Deby Chandra berharap kegiatan seperti ini kedepannya dapat diikuti oleh banyak wartawan dan para CEO Prusahaan Pers yang ada di Inhil.


    "Untuk pertama ini kita berangkat hanya 4 orang wartawan dengan media yang berbeda, ada beberapa info terkait verifikasi media dan wartawan yang sangat penting di ketahui dan update setiap saat. Ini merupakan sebuah langkah dalam upaya menciptakan tataran profesional para jurnalis khususnya di Inhil" Harap deby. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini