• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tak Kenal Lelah, Satgas Gabungan Covid-19 Terus Lakukan Operasi Penerapan Protkes

    10 Nov 2020, 13:51 WIB Last Updated 2020-11-10T06:52:18Z




    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Tak kenal lelah, Satuan Tugas gabungan Percepatan penanganan Virus Covid 19 kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terus lakukan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat kabupaten Inhil, Selasa (10/11/2020).




    Setiap persimpangan jalan dan pusat pusat keramaian tak luput dari penjagaan ketat aparat gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, BPBD dan tim kesehatan kabupaten Inhil.





    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mengatakan hal ini dilakukan demi kepentingan kita bersama agar terhindar dari penyebaran virus covid 19.




    "Meskipun saat ini kalau kita lihat masyarakat khususnya di kabupaten Inhil sudah patuh terhadap peraturan, namun jika kita diam dan tidak mengantisipasinya kemungkinan besar masyarakat kita akan terlena dan tidak mau lagi mematuhi anjuran pemerintah," tuturnya. 




    Untuk itu, lanjutnya, Satgas sebagai aparatur negara akan terus melakukan pendisiplinan sampai pemerintah pusat menyatakan bahwa virus Corona sudah hilang dan bebas dari Covid 19.





    "Selama belum ada keputusan negara kita bebas dari Covid 19, ya kita akan terus lakukan penegakan disiplin agar masyarakat kita terhindar dari virus mematikan ini," tegas Pasi Ops. 





    Kapten Inf Tarmizi juga berharap agar masyarakat sadar akan bahaya virus Corona dan pentingnya menjaga pola hidup sehat dengan mematuhi apa apa yang telah di anjurkan oleh pemerintah.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini