-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sinergi Ketua DPRD, Kapolres, Dandim dan Organisasi Wartawan di Inhil Salurkan Bantuan Kebakaran

    Nov 2, 2020, November 02, 2020 WIB Last Updated 2020-11-02T15:32:26Z

     


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN :

    Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Inhil DR H Ferryandi Bersama Dandim Letkol inf Imir Faisal dan Kapolres AKBP Dian Setiawan menyambangi dan memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Jalan Sederhana Gang Perapat Tembilahan, Senin (02/11/20).




    Selain bersama Dandim dan Kapolres Turut hadir juga ketua organisasi Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI) Deby Candra, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Muridi Susandi, dan Ketua Jaringan Media Siber Inhil (JMSI) Bung AP.




    Kemudian dalam kunjungan Ferryandi tersebut selain memberikan bantuan untuk korban kebakaran, juga memberikan nasehat dan motivasi agar korban tidak larut dalam kesedihan.



    "Jadikanlah musibah ini sebagai ujian dari Allah SWT. Jangan larut dalam kesedihan, semoga dengan musibah ini Allah akan membalas dengan nikmat yang berlipat ganda," kata Ferryandi.




    Hal senada juga di sampaikan Dandim Letkol Inf Imir Faishal, "Teguhkan hati sabar, insya ALLAH di balik kesusahan akan ada kemudahan, Kembalikan semua kepada ALLAH SWT," ucap Dandim.




    Disamping itu Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan menuturkan bantuan yang diberikan memang tidak seberapa tapi mudah-mudahan bermanfaat untuk korban yang ditimpa musibah. 



    "Kami hanya memberikan sedikit bantuan untuk menghibur hati dan meringankan beban bapak dan ibu sekalian, semoga ini bermanfaat," ujar Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan. 




    Terakhir perwakilan dari Organisasi media Online Deby candra mengatakan turut prihatin atas musibah yang menimpa korban. 




    "Kami semua turut merasa prihatin atas musibah yang menimpa bapak dan ibu, kedatangan kami kesini memberikan bantuan sembako dan kami berharap mudah-mudahan bisa sedikit membantu untuk  keperluan bapak dan ibu," tutup Deby.




    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini