• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PT PJB UBJOM Luar Jawa - 2 PLTU Tembilahan Salurkan Bantuan CSR Bagi Tenaga Medis

    9 Nov 2020, 18:18 WIB Last Updated 2020-11-09T11:18:28Z




    BERITAINHIL.COM - JAWA : 

    PT PJB UBJOM Luar Jawa – 2 PLTU Tembilahan menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility atau CSR penanggulangan Covid-19 bagi tenaga medis, Senin (9/11/2020). Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap perjuangan tenaga medis melawan Covid-19.




    Bantuan berupa Alat Perlindugan Diri atau APD, dan vitamin ini, diserahkan langsung oleh Supervisor SDM, Adm dan Keuangan PLTU Tembilahan, Dina Rachmawati W melalui Kepala UPT Puskesmas Gajah Mada, Tembilahan, Marlina STR Keb.





    Menurut Supervisor SDM, Adm dan Keuangan PLTU Tembilahan, Dina Rachmawati W, pemberian bantuan CSR ini dimaksudkan agar para tenaga medis dapat senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas.




    "Kami tidak ingin tenaga medis yang menanggulangi Covid-19, malah tertular Covid-19. Fenomena ini sudah banyak yang terjadi. Bahkan, tak jarang ada tenaga medis yang gugur karena Covid-19," tutur Dina melalui keterangan tertulis.




    Selain itu, dikatakan Dina, bantuan yang diberikan juga merupakan komitmen dari PT PJB UBJOM Luar Jawa – 2 PLTU Tembilahan untuk terus mendukung pemerintah, terutama tenaga medis dalam dalam upaya penanganan Covid-19.





    "Kami percaya bahwa setiap langkah kecil yang dilakukan dalam rangka mendukung penanganan serta penekanan angka pertumbuhan Covid-19, khususnya di Indragiri Hilir dapat memberikan pengaruh yang besar apabila dijalankan secara terpadu dan konsisten," pungkas Dina.




    Selanjutnya, Dina juga mengajak berbagai pihak untuk bersama-sama berjuang melawan Covid-19 sehingga masyarakat dapat kembali hidup normal dan terbebas dari belenggu Covid-19.




    "Upaya yang kami lakukan dalam rangka mendukung penanganan serta penekanan angka pertumbuhan Covid-19 di Indragiri Hilir akan terus berjalan, seiring dengan bantuan yang kami berikan kepada tenaga medis juga masyarakat. Kami berharap segala upaya yang telah kita kerahkan bersama dapat membantu Indragiri Hilir untuk pulih, kembali seperti sedia kala," tutup Dina.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini